Sukses


Pierre-Emerick Aubameyang Diprediksi Bobol Gawang West Ham United

Bola.com, London - Mantan striker timnas Inggris Michael Owen mengatakan bomber Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang akan mencetak gol saat melawan West Ham United.

The Gunners merekrut Aubameyang dengan biaya sebesar 57 juta pounds dari Borussia Dortmund pada bursa transfer Januari kemarin. Hal itu membuat pemain Gabon tersebut menyandang status sebagai pemain Arsenal termahal sepanjang mahal.

Aubameyang berhasil mencetak 10 gol dari 14 pertandingan di semua ajang kompetisi pada paruh kedua musim lalu. Namun, pemain berusia 29 tahun itu masih belum mencetak gol pada musim ini.

Arsenal akan menjamu West Ham di Emirates Stadium pada akhir pekan ini. Owen berharap Aubameyang bisa mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

"Striker Pierre-Emerick Aubameyang melewatkan kesempatan emas pada Sabtu kemarin, tapi saya merasa dia akan kembali mencetak gol untuk The Gunners dalam waktu dekat," kata Owen kepada BetVictor.

"Saya tidak akan terkejut jika kunjungan West Ham pada hari Sabtu adalah kesempatan bagi Unai Emery untuk memainkan Aubameyang dan Alexandre Lacazette sejak menit awal."

Arsenal masih belum meraih poin dalam dua pertandingan di kompetisi Premier League pada musim ini. Mereka menelan dua kekalahan beruntun dari Manchester City dan Chelsea.

Kini Arsenal harus puas menempati posisi ke-17 di klasemen sementara pada pekan kedua.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer