Sukses


Prediksi Newcastle United Vs Chelsea: Modal Balas Dendam

Bola.com, Newcastle - Chelsea akan menghadapi Newcastle United pada pekan ketiga Premier League, di Stadion St James' Park, Newcastle, Minggu (26/8/2018). The Blues membawa modal baik untuk membalas dendam kontra The Magpies.

Pada musim lalu, Chelsea yang masih ditangani Antonio Conte dipaksa bertekuk lutut dari tuan rumah Newcastle United. Tidak tanggung-tanggung, Eden Hazard dan kawan-kawan menyerah tiga gol tanpa balas.

Kini, kesempatan untuk membalas cukup terbuka lebar. Chelsea membawa modal kemenangan dalam dua pertandingan Premier League.

Manajer Maurizio Sarri juga enggan mengikuti skema lima pemain belakang yang pernah dipakai Chelsea pada era Conte. Menurut Sarri, skema tersebut tidak cocok bagi The Blues.

"Saya tidak khawatir dengan barisan belakang, karena saya sadar pasti memiliki masalah menangani tim baru selama dua hingga tiga bulan," kata Sarri.

"Saya tidak akan menggunakan lima bek, karena kami hanya berusaha melihat bola bergerak. Jika saya memainkan lima bek, kami akan kehilangan banyak ruang di lapangan. Itu bukan cara saya saat ini," lanjut Sarri.

Akan tetapi, Chelsea harus mewaspadai ambisi Newcastle United. The Magpies mengincar kemenangan pertama pada musim ini setelah hanya mampu meraih satu poin dalam dua pertandingan.

"Kadang, hasil tergantung kepada lawan. Namun yang utama, sikap, usaha, strategi, dan mental menjadi penentu. Kami akan segera mencetak gol ke gawang tim besar. Para suporter selalu setia dan para pemain harus lebih percaya diri," ujar manajer Rafa Benitez.

 

2 dari 2 halaman

Perkiraan susunan pemain

Perkiraan susunan pemain

Newcastle United: Martin Dubravka; DeAndre Yedlin, Jamaal Lescelles, Ciaran Clark, Paul Dummett; Matt Ritchie, Mohamed Diame, Jonjo Shelvey, Jacob Murphy; Ayoze Perez; Joselu

Manajer: Rafa Benitez

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, David Luiz, Marcos Alonso; Ngolo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic; Pedro Rodriguez, Alvaro Morata, Eden Hazard

Manajer: Maurizio Sarri

Video Populer

Foto Populer