Sukses


Anthony Martial Tunda Perpanjangan Kontrak di Manchester United, Gara-gara Mourinho?

Jakarta - Anthony Martial belum mau memperpanjang kontraknya dengan Manchester United (MU). Alhasil kontrak penyerang berusia 22 tahun itu masih menggantung.

Selama satu tahun terakhir Martial memang tengah dikabarkan tidak bahagia berada di MU. Minimnya jam bermain yang diberikan Jose Mourinho ditengarai menjadi penyebab sang pemain merasa tidak bahagia di Old Trafford.

Namun dua minggu terakhir, beredar rumor bahwa Anthony Martial akan memperpanjang kontraknya di Manchester United. Rumor ini sempat mendapatkan pembenaran dari Jose Mourinho kendati sang pelatih mengatakan bahwa hal itu belum resmi dilakukan.

Martial kabarnya masih ingin mengetahui kepastian masa depannya di The Red Devils. Maklum, pemain asal Prancis ini tak memiliki hubungan harmonis dengan manajer Jose Mourinho.

Situasi itu sempat bertambah parah setelah sang pelatih mengkritik keputusannya meninggalkan tur pramusim MU lalu.

 

 

2 dari 2 halaman

Posisi Mourinho

Posisi Mourinho di MU sendiri sempat jadi perbincangan. Beberapa minggu terakhir Jose Mourinho dirumorkan akan dipecat oleh manajemen MU setelah menelan sejumlah hasil negatif.

Hal inilah yang membuat Martial dikabarkan siap menandatangani kontrak baru di Old Trafford, karena ia tidak ingin dilatih Mourinho lagi.

Namun kondisi MU yang sebelumnya mengalami krisis berangsur-angsur membaik. Hal ini dimulai dari kemenangan meyakinkan atas Burnley minggu lalu.

Dengan kondisi Mourinho yang sudah membaik, Martial kembali ragu memperpanjang kontraknya di MU. Untuk itu ia meminta agennya untuk menunda pembicaraan kontrak barunya tersebut dengan manajemen MU.

MU sendiri harus bergerak cepat untuk mengatasi situasi Martial. Pasalnya kontraknya akan habis di MU tahun depan dan mereka hanya punya opsi perpanjangan satu tahun.

Artinya, jika sampai batas waktu MU tak juga dapat kepastian kontrak baru Martial, sang pemain bisa pergi dengan status bebas transfer.

Sumber: www.bola.net

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Liputan6.com

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer