Sukses


Cantona Dukung Pep Guardiola Tangani Manchester United

Manchester - Legenda Manchester United, Eric Cantona, berharap Pep Guardiola duduk di kursi manajer The Red Devils. Guardiola dianggap layak untuk menggantikan Jose Mourinho. 

Cantona mengaku tidak menikmati sepak bola yang dimainkan MU di bawah asuhan Mourinho. Mantan pemain Timnas Prancis ini menilai Guardiola pelatih yang hebat.

Menurut Cantona, tim-tim yang pernah dilatih Guardiola selalu memainkan sepak bola atraktif. Dia juga ingin tim Setan Merah tidak tampil membosankan. "Yah, tidak begitu baik (performa MU). Tapi ini di awal musim, terlalu dini untuk mengatakan buruk," kata Cantona, seperti dilansir Daily Mail.

"Manchester United adalah klub yang hebat dan akan selalu menjadi hebat. Mereka akan memenangkan banyak hal, saya tahu mereka akan melakukannya," ucapnya.

Cara bermain Manchester Unitedmemang mendapat kritikan dari Cantona. Meski demikian, Cantona tetap mendukung penuh klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

2 dari 3 halaman

Cara yang Salah

"Tapi cara mereka bermain? Tidak bagus. Manajer menyuruh mereka bermain dengan cara yang salah untuk para fans," ungkap Cantona.

"Tidak menyenangkan, tidak ada kreativitas. Saya suka Mourinho. Dia memiliki kepribadian yang baik, tetapi tidak untuk United, mereka seharusnya memiliki Guardiola sebagai pelatih," paparnya.

3 dari 3 halaman

Sihir Guardiola

"Dia seharusnya ada di sana, tetapi dia melakukan sihir dengan klub lain. Klub saya tidak bisa sebutkan namanya," terang Cantona.

Video Populer

Foto Populer