Sukses


Manchester United Berpeluang Dapatkan Zinedine Zidane

Bola.com, Paris - Keinginan Manchester United mendapatkan jasa Zinedine Zidane terbuka lebar. Sebab, Zidane mengaku siap untuk kembali melatih sebuah klub.

"Saya yakin saya akan kembali melatih lagi sebelum terlalu lama. Inilah yang saya sukai dan apa yang telah saya lakukan sepanjang hidup saya," kata Zidane.

MU kerap dikabarkan mengincar legenda timnas Prancis tersebut. Manajemen The Red Devils kepincut dengan prestasi Zidane yang berhasil membawa Real Madrid meraih tiga trofi Liga Champions secara beruntun.

Nantinya, Zinedine Zidane bakal menggantikan peran Jose Mourinho di kursi manajer Manchester United. Saat ini, posisi Mourinho tengah terancam, menyusul hasil buruk yang didapatkan MU pada awal musim ini.

Manchester United hanya meraih dua kemenangan dari empat laga perdana Premier League 2018-2019. Hasil tersebut membuat Setan Merah kini berada di urutan ke-10 dengan nilai enam, terpaut enam poin dari Liverpool yang menghuni puncak klasemen sementara.

Bukan hanya itu, Jose Mourinho juga terlibat perselisihan dengan Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward. Manajer asal Portugal itu berselisih dengan Ed Woodward terkait kebijakan transfer pada musim panas tahun ini.

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer