Sukses


VIDEO: 4 Alasan Eden Hazard Harus Tetap Bersama Chelsea

Bola.com, Jakarta Eden Hazard merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Chelsea membelinya dari Lille seharga 30 juta pounds pada 2012. Sejak kepindahannya itu, aura kebintangannya makin bersinar. Pemain asal Belgia tersebut itu juga membawa Chelsea keluar dari situasi sulit dan juga memenangkan beberapa trofi.

Performa yang konsisten membuat Real Madrid kepincut mendatangkannya. Pada akhir musim lalu, ia santer dikabarkan pindah ke Santiago Bernabeu. Pemain mana yang tak ingin bergabung klub sebesar Real Madrid? Akan tetapi, ada beberapa alasan pemain berusia 27 tahun itu tetap bersama Chelsea. Apa saja?

 

Premier League

Premier League merupakan salah satu liga terpopuler di dunia sepak bola saat ini. Manajer seperti Jose Mourinho, Pep Guardiola dan Jurgen Klopp mencari peruntungannya di Inggris. Bukan hanya mereka saja, beberapa manajer hebat juga menangani klub di Premier League. Artinya, Premier League merupakan liga yang kompetitif. Terbukti, pada 2016, Leicester yang bukan diunggulkan menjuarai Premier League.

 

Kesetiaan Chelsea

Para fans Chelsea menyukai Eden Hazard. Pemain bernomor punggung 10 ini menjadi figur terkenal di Stamford Bridge. Meskipun di situasi yang sulit, fans Chelsea tetap menyanyikan nama Hazard di sepanjang laga.

 

Sarri-ball

Penampilan Chelsea di musim ini mengejutkan siapa saja. Di bawah asuhan Maurizio Sarri, Chelsea bermain dengan gaya yang berbeda. Sistem permainan yang ditakuti oleh Pep Guardiola. Bola berpindah dengan cepat dan juga menekan lawan secara terus menerus. Gaya bermain ini sangatlah menguntungkan Hazard, dimana ia bisa menunjukkan kemampuan individunya.

 

Trofi

Trofi yang belum dimiliki Hazard bersama klub adalah Liga Champions. Chelsea memenangkannya satu tahun sebelum pemain asal Belgia tersebut bergabung. Namun, bukan tak mungkin The Blues bisa memenangkannya lagi. Mungkin keputusannya pindah ke Bernabeu bisa menjadi petaka. Contohnya adalah James Rodriguez yang kesulitan mendapatkan menit bermain meskipun tampil gemilang pada Piala Dunia 2014.

Video Populer

Foto Populer