Sukses


VIDEO: 5 Bek Kanan Terbaik Premier League Saat Ini

Bola.com, Jakarta Empat laga telah dimainkan di Premier League saat ini. Sebanyak empat klub tak terkalahkan, diantaranya Liverpool, Chelsea, Manchester City dan Watford yang tampil mengejutkan berada di posisi keempat.

Dengan sisa pertandingan yang masih banyak, para pemain diharapkan bisa menampilkan performa terbaiknya hingga klubnya bisa meraih kesuksesan. Dalam empat gim, terlalu dini menilai para pemain ini bisa menjadi bintang pada musim ini. Mari kita lihat lima bek kanan terbaik di Premier League saat ini.

 

Kieran Trippier

Trippier memulai musim ini dengan gemilang. Bek asal Inggris ini mencetak gol sensasional melalui sepakan bebas kala menghadapi Newcastle di laga pembuka. Sejak saat itu, ia selalu tampil konsisten dan solid untuk Spurs. Ia membuktikan diri bahwa dirinya berbahaya ketika melakukan overlap dari sisi sayap.

 

Daryl Janmaat

Bermain dalam empat gim untuk Watford dan membuat The Hornets tak terkalahkan hingga saat ini. Janmaat tampil gemilang saat menghadapi Tottenham Hotspur dan membawa Harry Kane dkk menyerah 1-2 di Vicarage Road, kandang Watford.

 

Cesar Azpilicueta

Dengan 200 penampilan bersama Chelsea, Azpilicueta kini menikmati peran barunya di bawah asuhan Maurizio Sarri sebagai kapten. The Blues tak terkalahkan dari empat gim, bek asal Spanyol tersebut tampil gemilang dengan sistem baru dan sering kali ia turun sebagai bek tengah.

 

Kyle Walker

Walker selalu tampil dari awal untuk Manchester City di musim ini. Bahkan, ia mencetak gol penentu saat menghadapi Newcastle United akhir pekan lalu. Dengan performa seperti ini, Walker diharapkan bisa membawa City menantang Liverpool di puncak klasemen.

 

Trent Alexander-Arnold

Bek muda Inggris ini menunjukkan kembali kemampuannya setelah kembali dari Piala Dunia 2018. Terbukti, Liverpool hanya kebobolan dua gol dari empat laga yang mereka hadapi. Memang, The Reds belum bertemu klub top Premier League di musim ini. Akan tetapi, dengan performa Alexander-Arnold yang terus meningkat, tentu mereka akan bermain dengan semangat yang begitu besar.

Video Populer

Foto Populer