Sukses


Manchester United Segera Perpanjang Kontrak 8 Pemainnya

Jakarta - Liga Inggris musim ini baru saja dimulai. Namun Manchester United (MU) sudah menyiapkan langkah strategis untuk menghadapi bursa transfer selanjutnya.

Kabarnya Manchester United sudah menyiapkan kontrak baru bagi delapan pemainnya. Maklum kedelapan pemain itu kontraknya akan habis musim depan.

Delapan pemain yang dimaksud adalah David De Gea, Antonio Valencia, Phil Jones, Chris Smalling dan Matteo Darmian. Sementara di sektor gelandang ada nama Andreas Pereira.

Dua nama striker yang kontraknya akan diperbarui adalah James Wilson serta Anthony Martial. Kedelapan pemain tersebut punya opsi sama dalam kontraknya yakni bisa diperpanjang setahun lagi oleh MU.

Namun untuk De Gea, MU kabarnya akan memberikan perlakukan khusus. Red Devils ingin memberinya kontrak baru lebih dari setahun untuk mengamankan posisinya.

 

 

2 dari 2 halaman

Siap Lepas Pemain Lain

Menariknya selain akan memperpanjang kontrak delapan pemainnya, Manchester United juga akan mengizinkan beberapa pemainnya untuk pergi. Bahkan beberapa diantaranya adalah pemain bintang.

Yakni Luke Shaw, Ashley Young, Juan Mata, dan Ander Herrera. Bahkan mereka bisa bernegosiasi dengan klub lain pada musim dingin nanti.

Pada musim panas kemarin MU sudah membuang dua pemainnya. Yakni Sam Johnstone dan Daley Blind.

Manajer United, Jose Mourinho sendiri ingin membeli bek baru pada Januari nanti. Apalagi pertahanan MU tampil buruk awal musim ini.

Dari tiga laga mereka telah kebobolan tujuh gol. MU pun masih tertahan di posisi ke-10 klasemen.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer