Sukses


Rencana Jangka Panjang Agen Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Agen dari Paul Pogba, Mino Raiola, disebut sudah merancanakan karier kliennya untuk masa mendatang. Raiola dikabarkan akan membawa Pogba ke Spanyol setelah tiga musim berkarier di Inggris.

Paul Pogba menjalani musim ketiganya di Manchester United pada 2018-19. Setelah itu, Raiola akan membuat Pogba bisa melanjutkan karier di Spanyol.

Pada 2016, Pogba memiliki peluang untuk bergabung dengan Real Madrid. Saat itu, Pobga disebut lebih tertarik bergabung dengan Real Madrid daripada kembali ke Manchester United.

Namun, karena saran Raiola, Pogba pun memilih untuk kembali ke Inggris sebelum hijrah ke Spanyol. Raiola dengan sangat apik menyiapkan Pogba untuk mengalami satu lagi transfer besar dalam kariernya.

Real Madrid dan Barcelona dipastikan menjadi klub tujuan Pogba berikutnya. Blaugrana menjadi klub yang paling berpeluang untuk menebus Pogba dari Manchester United.

Sejauh ini, Barcelona memiliki sejarah merekrut pemain bintang dari Premier League ketika berada di puncak penampilan. Hal itu terjadi ketika Barcelona merekrut Luis Suarez dan Philippe Coutinho. Walaupun Paul Pogba belum tampil maksimal bersama Manchester United, namun ia mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

Sumber: Caught Offside

Video Populer

Foto Populer