Sukses


3 Pemain Pendatang Baru Terbaik Liga Inggris Musim Ini

Jakarta - Liga Inggris merupakan kompetisi sepak bola paling sengit di dunia pada saat ini. Sehatnya keuangan klub membuat banyak transfer-transfer mewah dan mahal terjadi di Liga Inggris. 

Klub-klub Premier League juga terlihat sangat sibuk pada bursa transfer musim panas 2018. Ada banyak pemain yang ditebus dengan biaya yang jauh dari kata sedikit termasuk Alisson Becker dan Kepa Arrizabalaga.

Setelah berjalan empat pekan, banyak individu-individu yang sudah tampil mengesankan bersama tim barunya. Meski terbilang masih baru, mereka bisa membuat kejutan dengan penampilannya di lapangan.

Berikut ini tiga pembelian terbaik di Liga Inggris musim ini seperti dilansir Sportskeeda.

2 dari 4 halaman

1. Jorginho

Gelandang Italia itu pindah ke Chelsea dengan biaya 57,4 juta pounds untuk mengikuti jejak mantan pelatih Napoli Maurizio Sarri di Premier League.

Jorginho sekarang menjadi pemain penting Chelsea. Mereka menjalani start yang cukup bagus dengan menyapu bersih semua kemenangan termasuk saat melawan tim rival sekota Arsenal.

Jorginho menjalankan lini tengah bersama N'Golo Kante dan mencatatkan operan terbanyak di Premier League sejauh ini dengan 418 dan rata-rata sekitar 108 tiap pertandingan.

Dengan satu gol dan akurasi passing 92%, Jorginho membuat Chelsea tidak sia-sia mengeluarkan banyak uang dan bisa membawa mereka meraih gelar pada musim pertamanya.

3 dari 4 halaman

2. Aleksandar Mitrovic

Striker berusia 23 tahun itu sudah menjadi pembelian terbaik untuk klub promosi Premier League tersebut. Mitrovic mendapatkan kontrak lima tahun dengan biaya transfer yang dikabarkan mencapai 22 juta pounds.

Mitrovic awalnya direkrut dengan status pinjaman pada bulan Januari dan kemudian memberikan dampak yang besar dalam membawa Fulham promosi ke Premier League. Setelah mencetak 12 gol dalam 17 pertandingan musim lalu untuk Fulham, Mitrovic kembali menunjukkan ketajamannya dengan memimpin perburuan Sepatu Emas dengan empat gol dari empat pertandingan.

Fulham menjalani start yang bagus di Premier League musim ini berkat ketajaman Mitrovic dan jika mereka ingin menjauh dari degradasi maka pemain Serbia itu diharapkan bisa terus mencetak gol.

4 dari 4 halaman

3. Matteo Guendouzi

Guendouzi merupakan salah satu rising star di Premier League musim ini. Penampilan gelandang Arsenal itu mampu mencuri perhatian dan mendapat banyak pujian.

Pemain asal Prancis itu sudah tampil empat kali sebagai starter di Premier League sejauh ini. Padahal dia berstatus sebagai pemain baru tetapi penampilannya cukup mengesankan.

Guendouzi baru didatangkan dari klub Ligue 2 FC Lorient pada musim panas. Pemain berusia 19 tahun itu cukup menjanjikan dan bisa menjadi bintang Arsenal di masa mendatang.

Sumber: liputan6.com

2 Komentar

  • anisa bahar

    Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam WA +855966531715

  • Andini Wu

    Bergabung Bersama Kami Di BANDARPKV | Mainkan 8 Game Populer Dengan 1 Akun | Menangkan Uang Hingga Ratusan Juta Rupiah Hanya Dengan Modal Rp.20.000,- | Tersedia Bank Online 24 Jam | Bonus TurnOver 0.5% | Bonus Referral 20% Klik disini untuk register >> http://bit.ly/2Mp15xz

Video Populer

Foto Populer