Sukses


Manchester United Sudah Punya Calon Pengganti Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan sudah siap untuk menebus harga klausul Saul Niguez dari Atletico Madrid. Pemain asal Spanyol itu disebut akan menjadi pengganti Paul Pogba.

Paul Pogba terus menyebarkan polemik mengenai masa depannya. Pemain asal Prancis itu semakin besar keinginannya untuk meninggalkan Manchester United.

Barcelona disebut sebagai tujuan Pogba. Hal itu membuat Manchester United menyiapkan pemain pengganti.

Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, sudah dikaitkan dengan Manchester United sejak lama. Namun, dengan spekulasi seputar Pogba, The Red Devils berpeluang kembali memunculkan minatnya.

Manchester United siap menebus Saul dengan harga 134 juta pounds. Harga tersebut merupakan harga klausul penjualan Saul.

Saat ini, Saul terikat kontrak di Atletico Madrid hingga 2026. Saul disebut sebagai gelandang dengan kemampuan yang komplet.

Namun, Manchester United akan bersaing dengan Barcelona yang juga menjadikan alternatif jika gagal mendapatkan Pogba.

Sumber: Manchester Evening News

3 Komentar

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

  • kristina valencia

    Promo-promo menarik Dari Win323 * Bonus New Member 100% * bonus New Member 50% * Bonus Deposit 10% Di Setiap Depsoitnya * Cashback 10% Setiap Minggu Di Hari senin LiveChat : http://w323bet(dot)com BB : E3E94F65

  • Yohanna Lie

    Suka Main Game??? Begabunglah bersama IndoPK Hanya Minimal DP & WD 10.000 Anda Bisa Bermain 7 Game Yang Sangat Diminati BBM: 2BA2EB3B WA : +6282297638024

Video Populer

Foto Populer