Sukses


Griezmann Jadi Buruan Utama Zidane jika Melatih Manchester United

Bola.com, Manchester - Media Prancis, Le 10Sport pada Jumat (14/9/2018), melaporkan bahwa Zinedine Zidane, sudah memberitahu manajemen Manchester United untuk mendatangkan Antoine Griezmann. Striker asal Prancis itu menjadi target utama Zidane jika ditunjuk menjadi manajer The Red Devils.

Spekulasi soal Zidane dengan Manchester United memang terus mengemuka selama beberapa waktu terakhir. Sosok mantan pelatih Real Madrid menjadi kandidat utama apabila Jose Mourinho tak kunjung membuat Romelu Lukaku dan kawan-kawan tampil menawan.

Hanya saja, tidak mudah bagi Manchester United merampungkan operasi mendatangkan Griezmann. Klub asal Manchester itu harus menebus klausul pelepasan kontrak Griezmann yang mencapai 200 juta euro.

Selain harga yang fantastis, Manchester United harus meyakinkan Griezmann. Pemain timnas asal Prancis sudah menegaskan komitmennya bersama Atletico dengan menolak tawaran dari Barcelona pada musim panas lalu.

Namun demikian, Manchester United tetap memiliki peluang untuk mendapatkan mantan pemain Real Sociedad itu. Kesempatan bermain bersama Zidane dan berada satu tim dengan Paul Pogba bisa jadi akan meluluhkan hati Griezmann untuk menerima tawaran bergabung di Manchester United.

Sumber: AS

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer