Sukses


Klopp: Kondisi Roberto Firmino Akan Terus Dipantau

Bola.com, London - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyayangkan cedera yang dialami Roberto Firmino saat bersua Tottenham Hotspur. Klopp pun menyebut kondisi cedera Firmino akan terus dipantau.

Pemain timnas Brasil itu mengalami cedera mata saat The Reds menang 2-1 atas Tottenham pada laga pekan kelima Premier League, di Stadion Wembley, Sabtu (15/9/2018) malam WIB.

Roberto Firmino mencetak gol kedua Liverpool pada menit ke-54. Namun, pemain berusia 26 tahun itu harus ditarik keluar, karena mata kirinya terkena jari telunjuk Jan Vertonghen.

Dia pun digantikan Jordan Henderson pada menit ke-74. Berbicara kepada Sky Sports setelah pertandingan, Klopp memberikan kabar terbaru mengenai kondisi sang striker:

"Bobby Firmino tidak bagus saat ini. Kami perlu melihat perkembangannya. Situasinya tidak terlalu bagus saat ini. Hidup tidak pernah sempurna," jelas Klopp.

Cedera yang dialami Firmino tersebut membuatnya diragukan tampil melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions, tengah pekan depan. Mereka akan menerima kunjungan PSG di Stadion Anfield.

Absennya pemain bernomor punggung sembilan itu tentu saja akan menjadi kehilangan besar buat Liverpool. Sebab, Roberto Firmino merupakan andalan di lini depan The Reds.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer