Sukses


Manchester City Terancam Tak Diperkuat Aguero Lawan Lyon

Manchester - Pemain Manchester City, Sergio Aguero, mengalami cedera pergelangan kaki. Manajer Manchester City, Josep Guardiola, berharap cedera sang pemain tidak parah. 

Aguero mengalami cedera saat City mengalahkan Fulham dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (15/09) malam WIB. Dalam pertandingan tersebut, City menang dengan skor 3-0. 

Aguero bermain sejak menit awal saat melawan Fulham. Akan tetapi, bomber Argentina itu harus ditarik keluar pada menit ke-57 karena cedera dan digantikan Gabriel Jesus.

Cedera itu membuat Aguero diragukan tampil dalam pertandingan di Liga Champions melawan Lyon. Namun, Aguero akan menjalani pemeriksaan untuk mengetahui seberapa parah cederanya.

"Ada sesuatu di pergelangan kakinya. Dia melompat untuk menyundul umpan dan ketika jatuh, dia merasakan sesuatu," kata Guardiola kepada Sky Sports.

"Dia mengakhiri babak pertama dan memulai babak kedua dengan sedikit rasa tidak nyaman.

"Dia bisa saja terus bermain tetapi karena kami sudah menang 3-0, kami tidak ingin mengambil risiko. Kami lihat saja besok (apakah dia bisa bermain pada hari Rabu)."

2 dari 2 halaman

Mendy

Guardiola juga mengisyaratkan Benjamin Mendy bisa absen selama beberapa pekan. Mendy bermain untuk Prancis dalam jeda internasional baru-baru ini tapi harus menepi saat City mengalahkan Fulham.

"Kami tahu betapa pentingnya dia musim lalu dan sekarang dengan cedera Mendy - bisa beberapa minggu atau hari dan mungkin lebih lama, memiliki Fabian dengan kondisi fit sangat penting."

Sumber Bola.net

Video Populer

Foto Populer