Sukses


Rio Ferdinand Minta Paul Pogba Tiru Cristiano Ronaldo

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan nasehat kepada Paul Pogba untuk meniru keputusan yang diambil Cristiano Ronaldo saat membela The Red Devils. Menurut Ferdinand, hal tersebut bisa membuat Pogba lebih dewasa dan menentukan komitmennya di Manchester United.

"Paul Pogba memiliki ego yang tinggi. Itu sangat mudah dilihat dari media sosialnya. Ia ingin dilihat dan dibicarakan sebagai pemain terbaik di dunia," ujar Ferdinand.

"Sebenarnya, itu adalah awal yang baik karena ia memiliki ambisi untuk bisa mencapai hal tersebut."

"Cristiano Ronaldo datang ke Manchester United dan kami semua menyebutnya sebagai tukang pamer. Ia selau menunjukkan tekniknya dengan bola."

"Namun, Ronaldo memahami kalau dalam bermain sepak bola pada akhirnya yang dilihat adalah gol dan assist. Ia menyadari hal tersebut dan menyesuaikan cara bermain dengan kebutuhan tim."

"Akhirnya, ia menjadi pemain terbaik di dunia. Paul Pogba harus belajar dari hal tersebut. Ia harus tahu apa yang bisa membuatnya menjadi gelandang terbaik di dunia," ungkap Ferdinand.

Paul Pogba memasuki musim ketiga bersama Manchester United setelah ditebus dari Juventus pada 2016. Namun, Pogba menunjukkan performa yang tidak konsisten sehingga mengundang kritik dari Jose Mourinho.

Hal tersebut membuat Pogba merasa tidak betah di Old Trafford dan dikabarkan berencana meninggalkan Manchester United pada akhir musim 2018-19.

Sumber: Give Me Sport

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer