Sukses


Mourinho Bahagia Manchester United Kebagian Jadwal Padat

Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho sepertinya tidak mau terlalu memusingkan rumor miring soal masa depannya di MU. Mourinho mengatakan dirinya justru fokus menyiapkan tim untuk laga melawan Valencia di pentas Liga Champions, Selasa (2/10/9/2018) waktu setempat.

"Untuk saya, berbicara soal perasaan saya sendiri, saya sangat senang kami akan bertanding Selasa nanti. Saya senang karena kami segera berpikir tentang latihan dan pertandingan itu," kata Mourinho seperti dilansir Metro.

Seperti diketahui, Mourinho terus diberitakan bakal dipecat dari Manchester United menyusul serangkaian hasil buruk. Setan Merah -julukan MU- mencatatkan dua kekalahan dan satu kali imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Di saat bersamaan, Mourinho juga terlibat perseteruan dengan salah satu pemainnya, Paul Pogba. Mourinho bahkan mencabut jabatan wakil kapten dari Pogba lantaran ulah pemain Prancis tersebut.

Aura negatif tersebut kini sedang menggelayuti Mourinho dan MU. Manajer asal Portugal itu pun bersyukur, timnya bisa segera bertanding kembali untuk melupakan aura negatif tersebut.

Meskipun. Manchester United hanya punya waktu istirahat sekitar dua hari untuk menghadapi Valencia. Pasalnya, mereka baru saja kalah 1-3 dari West Ham United di pentas Liga Inggris Sabtu pekan lalu.

"Saya memilih bertanding di hari selasa ketimbang hanya bermain Sabtu berikutnya dengan satu pekan dinaungi aura negatif," kata Mourinho.

Lebih lanjut, Mourinho pun berharap para pemainnya punya pikiran yang sama. Mantan pelatih Inter Milan ini ingin para pemainnya fokus menghadapi Valencia.

"Saya harap pemain punya mentalitas seperti itu dan fokus ke pertandingan Selasa nanti. Saya tidak punya keluhan dengan sikap para pemain," kata Mourinho.

 Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

2 dari 2 halaman

Lima Laga Terakhir MU

Sabtu (15/9/2018): Watford 1-2 MU (menang)

Kamis (20/9/2018): BSC Young Boys 0-3 MU (menang)

Sabtu (22/9/2018): MU 1-1 Wolverhampton (imbang)

Rabu (26/9/2018): MU 2-2 Derby County (kalah adu penalti)

Sabtu (29/9/2018): West Ham 3-1 MU (kalah

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer