Sukses


Mourinho Sindir Komitmen Pemain Manchester United

Bola.com, Manchester - Ketegangan di ruang ganti Manchester United masih berlanjut.  Manajer Jose Mourinho mengritik sejumlah pemain yang tak benar-benar bertekad bangkit dari keterpurukan.

Setan Merah menelan hasil kurang maksimal dalam tiga pertandingan beruntun. Terakhir kali, mereka tumbang di tangan West Ham United dengan skor 1-3.

Kekalahan di Olympic Stadium itu memicu reaksi para pemain Setan Merah, seperti Nemanja Matic dan Luke Shaw. Mereka menyebut MU tampil kurang optimal pada laga-laga tersebut sehingga harus bekerja keras untuk bangkit.

Namun, Mourinho menilai tidak semua pemainnya memiliki tekad seperti yang diutarakan Shaw dan Matic. "Semua pemain itu berbeda, tidak ada pemain yang benar-benar sama," kata Mourinho seperti yang dikutip Sportsmole, Selasa (2/10/2018). 

Mourinho menilai memang ada usaha dari sejumlah pemain untuk meningkatkan permainan mereka. Namun, menurutnya tidak semua pemain memiliki komitmen seperti ini.

"Saya melihat ada aksi yang berbeda ditunjukkan pemain saya, namun apa yang saya lihat mereka tidak bersungguh-sungguh dalam melakukan itu," kata pelatih asal Portugal itu. 

"Saya melihat orang-orang yang marah atas kekalahan kami. Namun saya juga melihat beberapa di antara mereka bertingkah seperti mereka tidak menelan kekalahan," sambung mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu. 

Meski demikian Mourinho menegaskan situasi di tim utama Manchester United masih terkendali dan siap untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. "Itulah yang saya lihat dari tim saya saat ini dan saya tidak berbohong tentang hal itu," ujar Jose Mourinho. 

 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer