Sukses


Pemain Manchester United Punya Skenario untuk Depak Jose Mourinho

Bola.com, London - Eks penggawa Manchester United, Paul Ince, mengklaim Paul Pogba dan kawan-kawan sengaja tampil buruk agar Jose Mourinho segera didepak dari kursi kepelatihan.

Posisi Mouriho sebagai manajer di ujung tanduk karena gagal mengantarkan Manchester United tampil apik musim ini. Dari empat laga terakhir di berbagai kompetisi, Setan Merah tak sekalipun meraih kemenangan.

Menurut Ince, hasil negatif itu disebabkan karena sejumlah penggawa Manchester United melakukan aksi pemberontakan karena sudah tidak betah dilatih Mourinho.

“Ini membingungkan saya. Saya merasa pemain Manchester United tidak ingin berjuang untuk memenangi pertandingan. Setiap pemain seharusnya berusaha dan menunjukkan keinginan untuk menang," kata Ince.

"Tidak ada alasan untuk tidak berusaha. Mereka adalah pemain sepak bola profesional yang memiliki gaji tinggi, dan bermain untuk salah satu klub terbesar yang pernah ada," ujar Ince.

“Ketika masih di sana, saya selalu merasa terhormat untuk bermain memakai jersey Manchester United. Namun, saat ini saya melihat para pemain itu senang mendapatkan hasil negatif. Kemudian Jose Mourinho akan disalahkan setelahnya,” tutur Ince.

Sumber: Mirror

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Populer

Foto Populer