Sukses


Hasil Pertandingan Premier League: Arsenal Teruskan Tren Positif, Liverpool Turun Peringkat

Bola.com - Pertandingan laga pekan kedelapan Premier League diwarnai dengan kebangkitan Manchester United, tren positif Arsenal dan hasil imbang Liverpool kontra Manchester City. Klub-klub besar mencatatkan hasil yang memuaskan untuk melanjutkan persaingan mereka di Premier League.

Manchester United yang terus menjadi buah bibir menunjukkan performa yang impresif. The Red Devils mengamankan kemenangan dengan skor 3-2 atas Newcastle United setelah sempat tertinggal dua gol.

Juan Mata, Anthony Martial dan Alexis Sanchez menjadi bintang kemenangan Manchester United pada laga tersebut. Kemenangan itu sekaligus meredakan ketegangan antara manajemen, Jose Mourinho dan para pemain. Manchester United menempati peringkat kedelapan dengan 13 poin pada klasemen sementara Premier League.

Striker Manchester United, Alexis Sanchez (kanan) berselebrasi usai mencetak gol pada menit ke-90 ke gawang Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris di stadion Old Trafford (6/10). MU menang tipis atas Newcastle 3-2. (AP Photo/Jon Super)

Pada laga lainnya, Arsenal terus menunjukkan tren positif. The Gunners menang 5-1 atas Fulham pada laga yang berlangsung di Craven Cottage.

Dua penyerang andalan The Gunners, Alexande Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang, masing-masing mencetak dua gol. Satu gol lainnya dicetak Aaron Ramsey. Kemenangan tersebut mengantarkan Arsenal menempati peringkat keempat pada klasemen sementara dengan 18 poin.

Arsenal meraih kemenangan 5-1 atas Fulham pada laga pekan kedelapan Premier League, di Craven Cottage, Minggu (7/10/2018) malam WIB. (AFP/Adrian Dennis)

Laga besar pada pekan kedelapan mempertemukan Liverpool dan Manchester City. Dua klub favorit juara tersebut bermain sama kuat dan mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Manchester City memiliki peluang lebih besar untuk menjadi pemenang. Namun, eksekusi penalti Riyad Mahrez tak mengenai target.

Meskipun sama-sama mengoleksi 20 poin, Manchester City menempati peringkat teratas dan Liverpool berada di peringkat ketiga karena perbedaan selisih gol.

Sementara itu, Chelsea naik ke peringkat kedua menggusur Liverpool setelah meraih kemenangan 3-0 atas Southampton. The Blues memiliki selisih gol yang lebih baik dari Liverpool.

Berikut ini adalah hasil pertandingan pekan kedelapan Premier League:

 

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan Pekan ke-8 Premier League

Brighton & Hove Albion 1-0 West Ham United

Pencetak gol: Glenn Murray 25'

Burnley 1-1 Huddersfield Town

Pencetak gol: Sam Vokes 20' - Christopher Schindler 66'

Crystal Palace 0-1 Wolverhampton

Pencetak gol: Matt Doherty 56'

Leicester City 1-2 Everton

Pencetak gol: Ricardo Pereira 40' - Richarlison 7', Gylfi Sigurdsson 77'

Tottenham Hotspur 1-0 Cardiff City

Pencetak gol: Eric Dier 8'

Watford 0-4 Bournemouth

Pencetak gol: David Brooks 14', Joshua King (Pen) 33', 45', Callum Wilson 47'

Manchester United 3-2 Newcastle United

Pencetak gol: Juan Mata 70', Anthony Martial 76', Alexis Sanchez 90' - Kenedy 7', Yushinori Muto 10'

Fulham 1-5 Arsenal

Pencetak gol: Andre Schurrle 44' - Alexandre Lacazette 29', 49', Aaron Ramsey 67', Pierre-Emerick Aubameyang 79', 90'

Southampton 0-3 Chelsea

Pencetak gol: Eden Hazard 30', Ross Barkley 57', Alvaro Morata 90'

Liverpool 0-0 Manchester City

Pencetak gol: -

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Premier League

  • Hasil Pertandingan

Video Populer

Foto Populer