Sukses


Lukaku Bahagia Sanchez Akhiri Puasa Gol di Manchester United

Bola.com, Manchester - Bomber Manchester United, Romelu Lukaku, mengaku turut senang dengan gol yang dicetak Alexis Sanchez saat mengalahkan Newcastle United 3-2 dalam laga lanjutan Premier League 2018-2019, akhir pekan lalu. Gol itu merupakan yang pertama bagi Sanchez musim ini.

Skuat asuhan Jose Mourinho sebenarnya tertinggal lebih dahulu 0-2 dari Newcastle. Namun, Manchester United bangkit di babak kedua untuk membalikkan skor menjadi 3-2 lewat gol Juan Mata, Anthony Martial, dan Alexis Sanchez.

"Saya tentu ingin sepertinya (mencetak gol penentu kemenangan), namun dia bekerja sangat keras," ujar Lukaku soal gol Sanchez.

"Saya pikir dia merupakan satu di antara pemain pekerja keras yang pernah saya lihat dan menjadi pemain yang memberikan kami kemenangan, saya rasa dia pantas mendapatkannya. Saya ikut merasa senang untuknya," ia menambahkan.

Sebelum gol itu, Sanchez puasa gol dalam enam laga Manchester United di semua ajang. Performa negatif itu membuat mantan pemain Arsenal kehilangan tempat di tim inti The Red Devils.

Gol Alexis Sanchez ke gawang Newcastle membuat persaingan di sektor penyerang sayap Manchester United bakal semakin sengit. Sanchez akan bersaing dengan Martial, dan Marcus Rashford untuk memperebutkan posisi starter.

Sumber: Manchester United

 

Video Populer

Foto Populer