Sukses


Bahas Krisis Tim, Bos Manchester United Ajak Jose Mourinho Rapat Empat Mata

Jakarta - Kemenangan 3-2 atas Newcastle United tampaknya belum pasti mengamankan posisi Jose Mourinho di Manchester United. Kabarnya, manajer asal Portugal itu dijadwalkan bertemu empat mata dengan CEO MU, Ed Woodward.

Seperti diketahui, posisi Mourinho di Manchester United disebut tengah kritis menyusul rentetan hasil buruk dalam beberapa laga. Semula, Mourinho dikabarkan bakal dipecat jika Setan Merah kalah dari Newcastle.

Namun MU ternyata menang pada pertandingan yang berlangsung, Sabtu (6/10/2018). Alhasil, Mourinho pun bisa sedikit bernafas lega.

Pertemuan dengan Woodward disebut untuk meminta kejelasan masa depan Mourinho di MU. Selain itu, keduanya juga ingin mencari akar permasalahan di tubuh Setan Merah.

Mourinho dikontrak oleh MU sejak musim 2016-2017 dengan durasi tiga tahun. Dua musim menukangi Manchester United, Mourinho mempersembahkan tiga trofi.

Sayang, di musim ini, prestasi MU menukik tajam. Romelu Lukaku dan kawan-kawan nangkring di peringkat ke-8 di Liga Inggris dengan 13 poin.

 

2 dari 2 halaman

Kecewa dengan Woodward

Merosotnya prestasi MU disinyalir lantaran Mourinho kecewa dengan Woodward. Ia dianggap gagal memboyong para pemain yang sebetulnya menjadi incaran MU.

Alhasil, kegagalan itu berdampak kepada performa Manchester United di atas lapangan. Untuk itu, pertemuan dengan Woodward pun bakal dijadikan Mourinho mengemukakan unek-uneknya.

Mourinho juga akan meminat Woodward menggelontorkan dana agar MU bisa belanja pemain di bursa Januari.

Mourinho dan Woodward boleh saja bertemu empat mata. Namun itu tidak menghentikan rumor lain yang menyebut Zinedine Zidane bakal merapat ke Old Trafford.

Rumor tersebut mengemuka setelah Zizou kedapatan berada di London. Kebetulan, Zizou sendiri saat ini masih menganggur usai mundur dari Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer