Sukses


Eden Hazard Tidak Akan Memaksa Pindah dari Chelsea

Bola.com, London - Winger Chelsea, Eden Hazard, pernah memberikan sinyal untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun, ia menutup peluang meninggalkan Chelsea pada bulan Januari seperti perkataan rumor yang bertebaran.

Nama Hazard memang sering terlihat dalam berbagai spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan Real Madrid. Rumor itu sendiri sudah bermunculan sejak musim panas lalu, setelah dirinya memberikan sinyal hengkang dari Chelsea.

Namun berbagai kabar burung yang bertebaran tidak kunjung menjadi nyata, sebab ia memutuskan untuk bertahan. Tetapi beberapa waktu lalu, Hazard sempat memberikan isyarat ingin bergabung dengan skuat asuhan Julen Lopetegui tersebut.

Pernyataannya itu jelas kembali mengundang publik untuk berspekulasi. Banyak yang beranggapan bahwa bintang asal Belgia tersebut sedang berencana untuk pindah pada bursa transfer Januari mendatang.

Namun ia dengan segera membantah kabar itu. Hazard menegaskan bahwa dirinya akan bertahan di Stamford Bridge bulan Januari nanti dan tidak akan memaksa untuk memenuhi keinginannya.

"Saya tidak bisa meninggalkan klub. Saya menerimanya. Bagaimanapun juga, pergi atau bertahan, saya akan tetap senang. Saya tidak menyesal," ujar Hazard kepada Telefoot.

"Saya tidak akan mencari keributan dengan klub. Chelsea telah memberi saya banyak. Saya meninggalkan Lille dengan cara baik-baik, dan saya ingin melakukan hal yang sama di sini. Transfer di Januari? Tidak mungkin," tukas Eden Hazard.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer