Sukses


Jose Mourinho Didakwa Bersalah oleh FA

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, didakwa FA bersalah karena mengucapkan kata-kata tidak terpuji pada sesi konferensi pers setelah timnya menang 3-2 atas Newcastle United, 6 Oktober lalu.

Setelah pertandingan yang digelar di Old Trafford itu berakhir, Mourinho mengucapkan kata-kata tidak pantas di depan kamera televisi. Aksinya itu kemudian diselidiki oleh pihak FA.

Pada hari Selasa (16/10) ini akhirnya pihak FA memutuskan bahwa Mourinho tak bisa menjaga mulutnya. Mereka menyebut manajer asal Portugal tersebut mengucapkan kalimat hinaan dan/atau kasar dan/atau tak pantas.

Mourinho diberi waktu hingga hari Jumat (19/10) mendatang untuk merespons dakwaan itu. Jika nanti ia dinyatakan bersalah maka ia bisa jadi akan dijatuhi sanksi larangan mendampingi timnya.

“Jose Mourinho telah didakwa setelah pertandingan Manchester United melawan Newcastle United pada 6 Oktober 2018."

“Diduga bahwa bahasanya di akhir pertandingan, seperti yang ditangkap oleh rekaman siaran, adalah kasar dan / atau menghina dan / atau tidak pantas. Mourinho memiliki waktu sampai pukul 6 sore pada 19 Oktober 2018 untuk menanggapi tuntutan itu.”

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer