Sukses


Andreas Pereira Bongkar Awal Mula Pertengkaran Paul Pogba dengan Jose Mourinho

Jakarta - Paul Pogba dan manajer Manchester United, Jose Mourinho sudah lama terlibat perseteruan. Pogba dan Mourinho menjadi buah bibir pada bulan lalu setelah sebuah video yang dirilis oleh Sky Sport menampilkan hubungan dingin antara keduanya.

Momen itu sendiri terjadi dalam sesi latihan Manchester United. Pogba terlihat menyapa pelatih-pelatih United lalu memberikan reaksi tak menyenangkan usai menyapa Mourinho.

Menurut laporan, pelatih asal Portugal itu mengatakan sesuatu yang berhubungan dengan unggahan sang pemain di media sosial.

Informasi yang keluar dalam beberapa pekan terakhir nampak simpang siur, namun semuanya jelas begitu Andreas Pereira menjelaskan duduk permasalahan antara Pogba dan Mourinho di United. Ia mengatakan bahwa keduanya memang berseteru karena unggahan di media sosial.

2 dari 3 halaman

Kronologi Kejadian

Pemain The Red Devils lainnya, Andreas Pereira, mengumbar awal mula permasalahan antara keduanya terjadi.

"Kami sedang bermain imbang 1-1 saat video akan diposting . Lalu kami kalah, dan orang berkata bahwa Pogba mengunggah setelah laga. Tetapi dia mengunggahnya sebelum itu," ujar Pereira kepada UOL Sport.

"Pelatih berpikir bahwa Pogba mengunggahnya setelah laga. Dia bertanya kenapa itu terjadi. Hal seperti ini terdengar di Inggris, tetapi saya tidak berurusan dengan itu," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Bermasalah

Video unggahan Pogba itu sendiri juga menampilkan sosok Pereira. Namun, gelandang asal Brasil tersebut mengatakan bahwa hubungannya dengan Mourinho sedang baik-baik saja.

"Hubungan kami baik, tenang. Saya punya hubungan yang sangat baik dengannya, dan dia juga punya hubungan baik dengan pemain lainnya," tambahnya.

"Dia adalah pelatih kami, kami memberikan hidup kami di lapangan demi dia dan diri sendiri juga. Semuanya sangat tenang, fokus, dan senang," tandasnya.

MU akan kembali beraksi dalam laga lanjutan Premier League yang digelar hari Sabtu (20/10) mendatang. Pada pertandingan tersebut, mereka akan berhadapan dengan salah satu rival terberatnya, Chelsea.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer