Sukses


Juan Mata Sebut Sulit Menaklukkan Chelsea di Stamford Bridge

Manchester - Manchestser United (MU) bakal menghadapi Chelsea di laga Liga Inggris, malam ini. Mantan pemain Chelsea, yang kini membela MU, Juan Mata, menyebut laga ini tak akan mudah.

Menurut Mata, helsea adalah lawan yang sangat berbahaya untuk MU. The Blues belum tersentuh kekalahan semenjak awal musim kemarin.

Tak heran, Mata menilai bakal sulit untuk menundukkan tim asal London itu di depan pendukung mereka sendiri. "Stamford Bridge adalah stadion yang sulit ditaklukan," ujarnya.

Namun begitu, pemain asal Spanyol ini tetap optimistis MU  bisa pulang membawa kemenangan. "Jika kami bisa meniru performa luar biasa kami saat melawan Newcastle, maka segalanya mungkin terjadi," ujarnya.

 

2 dari 3 halaman

Spektakuler

Mata menilai, lawan Newcastle, laga sebelum jeda pertandingan internasional, timnya bermain spektakuler sehingga bisa mencatatkan comeback dan menang 3-2.

"Saya pikir di babak kedua [vs Newcastle] kami bermain dengan sangat bagus. Kami harus membangun permainan kami dari sana dan coba untuk memenangkan pertandingan berikutnya," tandasnya.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Sulit

Dalam sepekan ini, MU sendiri bakal menghadapi jadwal sulit. Setelah Chelsea, MU akan melakoni laga sulit lainnya di mana mereka ditunggu Juventus di Old Trafford pada pertandingan ketiga fase grup Liga Champions.

 Sumber: www.bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer