Sukses


Kesaksian Gelandang Chelsea Terkait Insiden Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Insiden yang melibatkan Jose Mourinho dengan asisten pelatih Chelsea, Marco Ianni, terus menuai atensi publik. Banyak saksi yang sudah mengungkapkan laporan pandangan mata mereka. Satu di antara yang terbaru adalah lontaran gelandang Chelsea, Willian.

Laga pekan kesembilan Premier League yang mempertemukan Chelsea kontra Manchester United akhir pekan lalu diakhiri dengan insiden di sempadan lapangan. Saat itu, Ross Barkley mencetak gol pada injury time dan membuat skor imbang menjadi 2-2. Reaksi satu di antara asisten Chelsea berlebihan.

Marco Ianni melakukan selebrasi di hadapan Jose Mourinho. Akibatnya, tingkah Ianni memancing amarah Manajer Manchester United, Jose Mourinho. Selebrasi itu terkesan menghina Mourinho karena gagal meraih kemenangan.

Pada akhirnya, masalah sudah selesai, Ianni meminta maaf langsung pada Mourinho. Insiden itu memang tampak heboh, tetapi kejadian sebenarnya ternyata tak seburuk yang ditangkap kamera.

Menurut gelandang Chelsea, Willian, meski di depan kamera tampak heboh, sebenarnya seluruh staf dan pemain kedua tim tetap tenang. Insiden itu tak mengganggu apa pun. Semuanya tetap berjalan dalam ranah profesional.

"Ketika kami mencetak gol kedua ada sedikit masalah di luar lapangan. Lalu setelah pertandingan, semua orang justru tenang dan bersahabat," ujar Willian di Sky Sports.

"Kami pergi ke lorong ruang ganti dan mengatakan pada Mourinho untuk tetap tenang dan hal yang sama juga dikatakan pada staf kami, lalu semuanya menjadi tenang," imbuh Willian.

Lebih lanjut, meski tak sepenuhnya membela Ianni, Willian juga tak bisa menyalahkannya. Menurut Willian, reaksi Ianni tersebut merupakan reaksi murni yang wajarnya muncul pada penikmat sepak bola.

"Pertandingan itu sangat emosional dan saya yakni Ianni tak mau melakukan kesalahan, dia tak ingin bersikap tak respek pada tim lawan," kata Willian. Hasil imbang membuat posisi pasukan Jose Mourinho dan Chelsea di klasemen sementara Premier League musim ini tak banyak berubah.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer