Sukses


Sudah Waktunya Harry Kane Tinggalkan Spurs Pindah ke Real Madrid

Jakarta - Legenda Timnas Jerman, Lothar Matthaus, mendukung striker Tottenham Hotspur, Harry Kane pindah ke Real Madrid. Menurut Matthaus, Kane perlu pindah ke klub yang lebih besar.

Real Madrid beberapa kali sempat dikaitkan dengan Harry Kane. Namun, penyerang internasional Inggris itu masih memilih bertahan di Tottenham.

"Mari kita jujur, itu bukan pertanyaan apakah dia (Kane) akan siap musim panas mendatang atau satu tahun setelahnya, atau tahun berikutnya. Dia sudah siap sejak minggu lalu," ujar Matthaus, seperti dilansir The Sun.

"Dia memiliki kualitas dan pengalaman, dia tahu bagaimana mencetak gol melawan siapa pun. Dia memiliki kepercayaan diri dalam dirinya," terang eks pemain Inter Milan.

Namun, Matthaus ragu apakah Kane ingin meninggalkan Liga Inggris untuk berkostum Real Madrid. Selain itu, Kane juga sejauh ini terlihat masih betah berkostum The Lilywhites.

"Dia berusia 25 tahun. Jika dia tidak pergi dalam dua tahun ke depan, pada saat dia berusia 27 tahun, dia tidak akan pernah pergi," ungkapnya.

"Jika dia melakukannya, Real Madrid adalah satu- satunya klub yang akan tepat baginya. Real bersinar lebih terang daripada klub lain di dunia," papar eks kapten Bayern Munchen ini.

Menurut Matthaus, pindah ke Real Madrid tidak akan membuat Kane dibenci fans Tottenham. "Jika itu terjadi, semua orang akan mengerti, tidak ada yang bisa marah," tambahnya.

Video Populer

Foto Populer