Sukses


Ucapan Duka 5 Klub Top Eropa Terkait Jatuhnya Helikopter Bos Leicester City

Bola.com, Leicester - Helikopter pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, mengalami kecelakaan dan jatuh terbakar saat hendak meninggalkan King Power Stadium, Sabtu (27/10/2018) malam waktu setempat. Insiden itu mengundang duka sejumlah klub top Eropa.

Seperti dilansir BBC, Vichai turut hadir di stadion ketika The Foxes bersua West Ham United dalam laga pekan ke-10 Premier League. Sayang, Leicester gagal meraih kemenangan dan harus puas bermain 1-1.

Selepas pertandingan, pengusaha asal Thailand itu meninggalkan King Power Stadium dengan menggunakan helikopter. Akan tetapi, helikopter dengan jenis AgustaWestland AW169 itu mengalami gangguan mesin.

Sejumlah saksi mata mengatakan baling-baling belakang helikopter dengan nomor register G-VSKP itu tidak berfungsi dengan baik. Akibatnya, helikopter berputar, terjatuh, dan terbakar di tempat parkir King Power Stadium pada pukul 20.30 waktu setempat.

Sampai saat ini, belum diketahui berapa jumlah korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Namun, pihak keluarga mengatakan kepada BBC jika Vichai Srivaddhanaprabha berada di dalam helikopter.

"Seperti suara tergesek, helikopter tiba-tiba tanpa suara, saya berbalik dan helikopternya kehilangan kontrol lalu ada ledakan dan bola api besar," ujar fotografer, Ryan Brown yang ada di tempat kejadian.

Sejumlah klub besar Eropa turut berduka dengan insiden yang menimpa pemilik Leicester City. Mereka pun mendoakan yang terbaik buat Vichai Srivaddhanaprabha dan keluarga, serta seluruh pihak di The Foxes.

Berikut ini adalah ucapan duka lima klub top Eropa untuk Leicester City

 

 

2 dari 3 halaman

AC Milan dan AS Roma

"Setelah tragedi yang menimpa klub sepak bola Leicester, doa terdalam AC Milan untuk kota, klub, dan para suporter," tulis AC Milan di akun Twitter klub.

"Kami bergabung dengan komunitas sepak bola lainnya untuk mengirimkan perhatian dan doa kami kepada semua yang terpengaruh setelah tragedi mengerikan di Leicester City malam ini," tulis AS Roma di akun Twitter klub.

3 dari 3 halaman

Manchester United, Liverpool, dan Chelsea

"Perhatian semua orang di Manchester United bersama dengan Leicester City dan mereka yang terpengaruh terkait insiden malam ini di King Power Stadium," bunyi pernyataan Manchester United di akun Twitter klub.

"Perhatian semua orang di Liverpool bersama Leicester City dan mereka yang terkena dampak dari peristiwa di King Power Stadium malam ini," bunyi pernyataan resmi Liverpool di akun Twitter klub.

"Perhatian semua orang di Chelsea bersama dengan Leicester City dan semua orang yang terkena dampak kecelakaan mengerikan malam ini," bunyi pernyataan Chelsea di akun Twitter klub.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer