Sukses


Aubameyang dan Ozil Tak Suka dengan Keputusan Unai Emery

Bola.com, London - Pemain Arsenal, Mesut Ozil dan Pierre-Emerick Aubameyang, menunjukkan rasa tidak puasnya dengan keputusan Unai Emery yang menarik mereka keluar pada laga melawan Crystal Palace. Arsenal mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Mesut Ozil ditarik keluar pada menit ke-68 dan digantikan oleh Danny Welbeck. Ozil tak menunggu lama untuk menunjukkan rasa tidak puasnya.

Ozil menolak berjabat tangan dengan Emery dan langsung menuju tempat duduknya. Lalu pada menit ke-78, Emery menarik keluar Aubameyang dan menggantinya dengan Aaron Ramsey.

Saat Aubameyang ditarik keluar, Arsenal berada dalam posisi unggul dengan skor 2-1. Namun setelah itu, Crystal Palace menyamakan kedudukan lewat penalti Luka Milivojevic.

Hasil tersebut membuat rentetan kemenangan Arsenal berhenti di angka 11. Namun, sikap Ozil dan Aubameyang setelah laga mengundang pertanyaan.

Aubameyang berpendapat kalau seharusnya Emery menarik keluar Alexandre Lacazette yang tampil tidak optimal. Skenario tersebut bisa memperbesar Arsenal kembali mencetak gol melalui Aubameyang.

Sikap dua pemain tersebut berpotensi mengganggu keharmonisan Arsenal. Pada laga berikutnya, Arsenal akan menghadapi Blackpool di Piala Liga.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer