Sukses


Anthony Martial Dituntut Lebih Konsisten di Manchester United

Jakarta - Gary Neville tetap memberikan kritikan kepada striker Manchester United, Anthony Martial. Ia menilai sang pemain punya kemampuan di atas rata-rata, namun masih belum bisa tampil dengan konsisten.

Dalam dua tahun terakhir, performa Martial di lini depan Manchester United kerap mendapatkan kritikan. Ia dinilai tak mampu tampil dengan konsisten sehingga lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Namun dalam beberapa minggu terakhir, performa Martial mulai meroket. Ia tercatat sudah mengemas total lima gol bagi Setan Merah di semua ajang.

Neville menilai Martial harus bisa menjaga konsistensinya setelah mencetak banyak gol belakangan ini. "Saya menonton lima pertandingan terakhir Manchester United dan tiga pertandingan terakhir saya mengamati dia [Martial] dengan seksama," buka Neville kepada Sky Sports.

2 dari 3 halaman

Performa Inkonsisten

Neville menilai performa Martial belakangan ini masih angin-anginan. Sehingga ia harus bekerja keras untuk meningkatkan konsistensi permainannya.

"Dalam 10 tahun terakhir, saya tidak pernah sebingung ini untuk menentukan siapa dia sebenarnya. "Normalnya ketika Anda melihat seorang pemain, anda memikirkan pemain seperti apa dia. Apakah saya menyukainya atau tidak menyukainya," ucap Neville.

"Namun, saya sulit menentukan itu semua. Beberapa minggu terakhir ia bermain dengan benar-benar brillian namun di minggu lainnya saya tidak yakin dia adalah pemain Manchester United."

3 dari 3 halaman

Cetak Lebih Banyak Gol

Neville juga menilai Martial harus lebih sering mencetak gol untuk membuktikan ia layak mengenakan seragam MU. "Jika Anda melihat kariernya secara keseluruhan, Anda bisa lihat ketika di Monaco ia bermain banyak sekali pertandingan meskipun masih berusia muda," ucap legenda MU itu.

"Dia masih seorang bocah, dan saya bisa bilang dia tidak memiliki rekor yang bisa membuat dunia tercengang. Dia memang mencetak gol namun rasio golnya tidak cukup untuk membuktikan bahwa dia adalah pemain modern yang top baik di level Eropa maupun di level Premier Leauge." tandasnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer