Sukses


Jose Mourinho Yakin Manchester United Lewati Chelsea

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa yakin kalau timnya bisa finis di posisi yang lebih baik dari Chelsea. Mourinho yakin kalau The Blues akan segera merasakan tekanan dari jadwal padat Premier League.

“Saya rasa Manchester United akan finis di posisi yang lebih baik dari Chelsea. Saya selalu mengatakan kalau pada akhirnya, kami akan menjalani 19 laga tandang dan 19 laga kandang,” ujar Mourinho.

“Tidak penting apa realitasnya sekarang. Namun, lihat hasilnya ketika Premier League sudah berakhir. Saya akui kalau Chelsea lebih baik pada saat ini.”

“Menjelang akhir tahun, jadwal kami sangat tidak bagus. Kami akan menghadapi Liverpool, Chelsea dan Manchester City. Namun, hal tersebut akan berakhir setelah Desember.”

“Kami tidak akan berada di posisi kami sekarang, namun berada di posisi yang lebih baik. Lebih baik dari Chelsea? Mungkin saja,” ungkap Mourinho.

Saat ini, Manchester United ada di posisi kedelapan, sedangkan Chelsea berada di peringkat ketiga. The Red Devils mengoleksi 17 poin atau tertinggal tujuh poin dari Chelsea.

Kepercayaan diri Jose Mourinho masih menjadi alasan suporter Manchester United untuk mendukung timnya. Pada akhir pekan ini, The Red Devils akan bertandang ke markas Bournemouth.

Sumber: Football London

Video Populer

Foto Populer