Sukses


Vanessa Martins, Istri Bintang Chelsea yang Jago Cari Uang di Media Sosial

Jakarta - Bintang Chelsea, Willian memiliki istri yang sangat cantik, Vanessa Martins. Wanita berusia 32 tahun itu merupakan artis terkenal di negara kelahirannya, Portugal.

Vanessa dan winger Chelsea asal Brasil itu telah menikah sejak 2011. Mereka memutuskan melanjutkan hubungan ke jenjangan pernikahan setelah empat tahun berpacaran.

Wanita kelahiran Lisbon itu sudah membintangi ratusan episode sinetron di Portugal. Vanessa juga merupakan bintang iklan terkenal di negaranya.

Bekerja sebagai artis dan bintang iklan, tentunya membuat Vanessa memiliki banyak uang. Kendati demikian, dia tetap mencari pundi-pundi keuangan dari media sosial.

Ya, Vanessa masih menerima endorse berbagai produk. Dia bisanya menerima iklan alat kecantikan hingga pakaian wanita melalui akun Instagram pribadinya.

"Saya suka fashion dan bekerja dengan produk ternama. Namun tidak hanya itu, saya juga berbagi pendapat dan pandangan mereka (produk) dengan dunia," katanya.

Selain menjadi artis dan bintang iklan, Vanessa Martins juga bekerja sebagai pengacara. Namun Vanessa sepertinya lebih menyibukkan diri sebagai blogger.

Menjadi blogger bisa membuat Vanessa mendapat banyak produk untuk di endorse di akun Instagram pribadinya.

Hubungan Vanessa dengan Willian sudah dikaruniai dua orang anak kembar yang bernama Manuella dan Valentina.

Video Populer

Foto Populer