Sukses


Kerap Dihujani Kritikan, Mesut Ozil Tetap Santai

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, kerap menjadi sasaran kritik berbagai pihak, mulai dari pengamat sepak bola hingga suporter. Meski begitu, Ozil mengaku sama sekali tak peduli dengan hal tersebut.

Sepanjang kariernya, Mesut Ozil telah meraih sejumlah trofi. Beberapa di antaranya adalah gelar La Liga bersama Real Madrid, DFB Pokal bersama Werder Bremen, dan Piala FA bersama Arsenal.

Ia juga pernah menjadi juara Piala Dunia bersama timnas Jerman. Namun di sisi lain ia juga kerap menuai kritikan.

Khususnya setelah ia berseragam Arsenal. Ozil dianggap sebagai seorang gelandang yang malas bekerja keras dan tak mau membantu tim dalam bertahan.

Mesut Ozil ternyata sudah terbiasa dan kebal terharap kritikan-kritikan yang dialamatkan kepadanya. Ia sekarang bersikap cuek saja jika ada orang yang nyinyir kepadanya.

"Saya tahu ada orang-orang di luar sana yang menyukai saya, ada juga orang-orang yang tidak menyukai saya. Ini adalah fakta kehidupan," ujarnya seperti dilansir Daily Mail.

"Tetapi, bagi saya yang penting adalah apa yang dikatakan orang-orang di lingkaran dalam saya. Saya tidak peduli apa yang dikatakan orang di luar itu. Itu tidak mempengaruhi saya," tegasnya.

Peran pemain 30 tahun tersebut bersama Arsenal memang sangat krusial. Sejauh ini, Mesut Ozil telah mendulang 41 gol dan 72 asist dari 207 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Bola.net

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer