Sukses


David Silva: Manchester City Tak Boleh Meremehkan Manchester United

Jakarta - Derby Manchester bakal digelar akhir pekan ini. Manchester City enggan meremehkan Manchester United walau di papan klasemen keduanya berbeda jauh.

Saat ini Man City berada di puncak klasemen sementara dengan 29 poin dari 11 pertandingan. Man City belum merasakan kekalahan di Premier League dan mencatat jumlah kebobolan paling sedikit (4 gol).

Di sisi lain, Setan Merah terpuruk di posisi ketujuh dengan 20 poin. Manchester United baru meraih 6 kemenangan, 2 hasil imbang dan 3 kekalahan. MU sedang berusaha menembus papan atas.

Meski demikian, gelandang serang Man City, David Silva meminta timnya mengabaikan posisi di klasemen tersebut. Menurutnya, MU tetaplah tim berbahaya yang bisa melukai Man City.

Menurut Silva, posisi di klasemen tak memengaruhi kekuatan kedua tim. Masih teringat jelas bagaimana musim lalu Manchester United berhasil mengalahkan Man City di Etihad Stadium meski sempat tertinggal lebih dahulu.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Silva

"Saat ini kedua tim sudah menghabiskan lebih banyak waktu dengan pelatih yang sama, dengan staf yang sama. Saya pikir ketika Anda mendapatkan grup pemain yang sama, tim tersebut akan berkembang," ungkap Silva dilansir Sky Sports.

"Setiap pertandingan derby berbeda, sama seperti setiap musim berbeda. Anda bisa melihat itu terlepas dari posisi kedua tim di klasemen."

"Anda sudah melihat apa yang terjadi ketika mereka datang ke tempat kami musim lalu, dan ketika kami ke sana [Old Trafford] dan juga menang," katanya menambahkan.

"Tentu saja pertandingan ini sangat berarti. Kami tahu pentingnya Derby dan bagi orang-orang yang sudah memahami pertandingan ini atau fan klub masing-masing, dan khususnya bagi suporter Man City."

"Ini adalah peluang bagus dalam beberapa hari ke depan ketika Anda pergi bekerja atau bertemu teman Anda di jalan, ini adalah kesempatan, jika Anda menang, Anda bisa sedikit menggoda suporter merah."

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer