Sukses


5 Pemain Yang Cocok Gantikan Peran Alexis Sanchez di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Penampilan Alexis Sanchez bersama Manchester United sepanjang musim ini sedang menjadi sorotan. Ia tak tampil maksimal, sehingga sering menjadi bahan kritikan para pendukung Manchester United.

Fakta terakhir yang menguatkan ketidakmampuan Sanchez berada di Manchester United adalah kala melawat ke markas Juventus. Meski membawa pulang kemenangan, Manchester United nyaris tak mendapat kontribusi besar dari eks Arsenal tersebut.

Tak pelak, karier Sanchez mengalami penurunan sejak bergabung dengan Manchester United pada Januari musim lalu. Pemain Chile itu belum mampu membuat dampak di Old Trafford.

Sanchez hanya berhasil mencetak empat gol dalam 26 pertandingan untuk Setan Merah sejauh ini dan dikabarkan ingin meninggalkan klub untuk menghidupkan kembali kariernya.

Berikut ini lima pemain yang bisa menggantikan Alexis Sanchez di Manchester United seperti dilansir Sportskeeda.

 

2 dari 6 halaman

Hirving Lozano

Pemain internasional Meksiko Hirving Lozano tampil cemerlang di Piala Dunia 2018. Ia mencetak satu gol dan satu assist di turnamen terbesar sepakbola internasional dan membantu timnya mencapai babak 16 besar.

Lozano bergabung dengan PSV Eindhoven pada tahun 2017 dan dengan cepat menjadi pemain favorit penggemar dengan penampilannya yang mengesankan. Dia memainkan peran penting dalam membantu timnya memenangkan gelar pada musim 2017-18 dengan menyumbang 17 gol dan 11 assist.

Mantan pemain CF Pachuca itu juga memulai musim ini dengan bagus dan sudah mencetak delapan gol dan tiga assist dalam sepuluh pertandingan Eredivisie.

Pada usia 23 tahun, Lozano belum mencapai puncak permainannya dan klub besar seperti Chelsea dan Barcelona sudah dikaitkan sang pemain. Manchester United harus bergerak lebih cepat untuk mendatangkan pemain Meksiko itu ke Old Trafford.

 

3 dari 6 halaman

Nabil Fekir

Nabil Fekir adalah salah satu penyerang terbaik di Ligue 1 saat ini dan bisa menjadi jawaban bagi masalah lini depan Setan Merah musim ini.

Lulusan akademi Lyon itu memulai debutnya pada 2013 dan menjadi pemain reguler di tim utama dalam setahun. Dia mencetak 23 gol pada musim kemarin dan sebelumnya sangat santer dikaitkan dengan Liverpool.

Transfer Nabil Fekir akan memberikan tantangan tersendiri mengingat riwayat cederanya. Namun, juara Piala Dunia 2018 itu adalah talenta terbaik dan bisa membawa Setan Merah ke level berikutnya.

 

4 dari 6 halaman

Florian Thauvin

Florian Thauvin berhasil membangkitkan kariernya kembali bersama mantan klubnya, Marseille, setelah gagal bersinar bersama Newcastle. Dia adalah salah satu pemain terbaik di Ligue 1 musim lalu dengan mencetak 22 gol dan membuat 12 assist.

Penampilan gemilang Thauvin juga menarik perhatian manajer tim nasional Prancis, Didier Deschamps dan dia menjadi bagian dari skuat Prancis yang menjuarai Piala Dunia.

Pemain berusia 25 tahun itu akan menjadi pengganti yang bagus bagi Alexis Sanchez dan bisa membangun dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia dengan Setan Merah. Namun, Thauvin harus bisa menyesuaikan dengan gaya permainan Premier League jika tidak ingin kembali gagal.

 

5 dari 6 halaman

Julian Draxler

Pemain internasional Jerman itu mampu mencuri perhatian beberapa tahun lalu. Namun, ia sekarang kesulitan mendapatkan tempat reguler di PSG.

Draxler mencuat bersama Schalke dan bermain 170 pertandingan di semua kompetisi untuk klub Jerman dengan mencetak 30 gol. Dia pindah ke Wolfsburg pada 2015 dan menikmati satu setengah musim yang sukses sebelum pindah ke PSG pada bursa transfer Januari 2017.

Draxler akan menjadi tambahan yang bagus untuk Manchester United. Namun, Jose Mourinho harus bersaing dengan sejumlah klub besar untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

 

6 dari 6 halaman

Antoine Griezmann

Satu di antara penyerang terbaik di dunia saat ini, Antoine Griezmann merupakan pemain penting dalam kesuksesan Atletico Madrid selama beberapa tahun terakhir.

Griezmann memulai karirnya bersama Real Sociedad dan mencetak 52 gol dalam 202 penampilan untuk klub sebelum bergabung dengan Atletico pada tahun 2014. Dia memantapkan dirinya menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dengan klub ibukota Spanyol dan berada di posisi ketiga pada penghargaan Ballon d'Or 2016.

Pemain berusia 27 tahun itu dikaitkan dengan Manchester United selama bursa transfer musim panas dan Setan Merah mungkin akan mengejar pemain Prancis itu lagi jika Alexis Sanchez memutuskan untuk meninggalkan klub.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer