Sukses


Mauricio Pochettino Sarankan Harry Kane Berkarier di Italia atau Spanyol

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyatakan kalau Harry Kane akan lebih dapat perlindungan jika berkarier di Italia atau Inggris. Harry Kane mendapat sorotan tajam setelah penampilannya bersama Tottenham menurun.

"Di Inggris, seorang manajer memiliki tugas untuk mengembangkan performa para pemainnya," ujar Pochettino.

"Kane adalah orang Inggris. Kadang ia dipuji setinggi langit, lalu dijatuhkan begitu tampil buruk."

"Setelah enam tahun berada di sini, saya mulai memahami hal tersebut."

"Jika Harry Kane adalah seorang Italia dan bermain untuk klub Italia, ia akan mendapat perlindungan. Karena orang-orang Italia sangat melindungi pemain bintangnya."

"Sama halnya dengan di Spanyol. Mungkin Harry Kane akan lebih menikmati kariernya jika ia berada di Italia atau Spanyol."

"Di Inggris, Anda akan dipuja jika terus mencetak gol, sebaliknya Anda akan mendapat cacian jika absen mencetak gol," ungkap Pochettino.

Setelah Piala Dunia 2018, Harry Kane menunjukkan penurunan performa. Hingga pekan ke-11 Premier League, Kane baru mencetak enam gol untuk The Lilywhites.

Sumber: Football365

1 Komentar

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

Video Populer

Foto Populer