Sukses


Performa Manchester United Membaik, Jose Mourinho Tetap Tidak Pede Hadapi City

Jakarta - Performa Manchester United urun naik pada awal musim ini. Setan Merah tidak bisa konsisten dan akhirnya terpuruk di papan tengah klasemen Liga Inggris.

Akan tetapi, belakangan ini, Manchester United tampil meyakinkan. Contohnya mereka sukses meraih hasil-hasil positif saat melawan Chelsea dan Juventus di laga tandang.

Melawan Chelsea, MU nyaris menang meski akhirnya mendapat hasil imbang 2-2. Kemudian saat menghadapi Juventus di Liga Champions, MU menang 2-1.

Meski performa Setan Merah meningkat belakangan ini, hal itu tak membuat Manajer Jose Mourinho percaya diri menghadapi Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (11/11/2018).

Akhir pekan ini, United akan bertandang ke markas City. Pasukan Josep Guardiola adalah tim yang sangat tangguh di kandang sendiri. Dalam sembilan laga terakhir mereka menang delapan kali dan imbang sekali.

Menurut Jose Mourinho, City adalah tim yang sangat kuat. Namun demikian, ia akan berusaha untuk membuat timnya meraih hasil positif di Etihad.

"Kami akan mencoba. Saya tidak bisa mengatakan kami akan berhasil dalam motivasi kami, dalam keinginan kami, tetapi kami memainkan dua pertandingan sulit melawan dua tim yang sangat baik - Chelsea dan Juventus - dan kami berhasil mendapatkan hasil yang baik," ucapnya seperti dikutip dari Goal International.

"Bahkan jika hasil yang bagus tidak ada di kantong kami, pertunjukan ada di sana, sikap positif ada di sana, jadi kami akan mencoba, tetapi City adalah tim yang sangat kuat," serunya.

Mourinho juga menegaskan tak ingin melihat pertandingan ini berdasarkan posisi mereka di klasemen. Sekarang ini United berada di posisi tujuh dengan raihan 20 poin sementara City di posisi puncak dengan raihan 29 poin.

"Jika kami main imbang selisihnya masih sembilan poin, jika kami kalah, angka 12, jadi saya rasa itu bukan cara untuk melihat pertandingan ini," serunya.

"Kita harus berpikir tentang pertandingan, cukup sulit sebagai peristiwa yang terisolasi, jika Anda ingin menempatkan pertandingan itu ke dalam konteks di mana kita berada dan di mana kita bisa berada," terangnya.

"Saya ingin memainkannya sebagai pertandingan terpisah, pertandingan sulit melawan tim yang sulit, tetapi mereka juga akan berpikir itu pertandingan sulit bagi mereka," papar Jose Mourinho.

Sumber: Bola.net

Sumber: liputan6.com

Olahraga Bisa Membuat Seseorang Mudah Baper

Tutup Video

3 Komentar

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

  • shinta dewi

    Bosan Penawaran Bonus hanya 20% s/d 50% ??? WWW.GUEBET.COM situs online Resmi, Aman & Terpercaya Memberi BONUS Dp New Member 100% |Next Dp 10% |Cashback 5% |Dan bayak lagi BONUS lain. Silakan cek di situs atau hub CS kami di Line/Bbm/Wechat = Guebet atau WA =(+855) 766037885. Ayo bergabung dgn kami

  • geo geo

    Gimana Gan sudah terbuktikan,kalo Guebet.com menyediakan byk Bonus:New Member Dp 100%,Jackpot Sabung Ayam 100%,Next Dp 10% dll.Min Dp/Wd 20K cukup 1 ID utk semua Game Online ; Sabung Ayam, Live Casino,Sportbook,Slot Machine dan byk Game lainnya.Silahkan Daftar / Hub WA/TLP +855 766037885.

Video Populer

Foto Populer