Sukses


Paul Pogba Ingin Kembali ke Juventus?

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan ingin kembali ke Juventus. Hal itu diketahui setelah Pogba mengatakannya kepada salah seorang pendukung I Bianconeri.

"Ya, saya ingin kembali (ke Juventus)," kata Pogba setelah dilansir Tuttosport.

Pogba mengatakan hal tersebut saat Manchester United menjalani laga melawan Juventus, di Turin, pada tengah pekan lalu. Setelah pertandingan, Pogba mendatangi tribune yang diisi para pendukung Juventus.

Para pendukung memberikan sambutan hangat kepada Pogba. Padahal, Pogba membawa Manchester United mengalahkan Juventus, 2-1.

Kabar Pogba ingin kembali ke Juventus sebenarnya sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Ketika itu, hubungan Pogba dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho, mulai memburuk.

Namun hingga bursa transfer musim panas 2018 berakhir, Pogba tetap berada di Manchester United. Kabar Pogba yang ingin pindah ke Juventus bisa kembali memunculkan tensi panas dengan Mourinho.

Pogba pindah ke Manchester United pada musim panas 2016. Sebelumnya, pemain asal Prancis itu membela Juventus pada periode 2012-2016.

Sumber: Football Italia

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer