Sukses


Pujian Maurizio Sarri untuk Jose Mourinho

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, memuji sosok Jose Mourinho. Menurutnya, Mourinho adalah seorang manajer dengan kualitas yang luar biasa.

Jose Mourinho merupakan satu di antara pelatih berpengalaman di Inggris. Dia pernah meraih delapan gelar juara ketika menangani Chelsea, dan tiga trofi bersama Manchester United.

Meski sukses membawa The Blues meraih delapan titel termasuk tiga gelar Premier League, hubungan Mourinho dengan publik Stamford Bridge tak berjalan baik.

Ketika memimpin Manchester United bertandang ke kota London pada laga pekan ke-9 Premier League, 20 Oktober 2018, manajer asal Portugal itu mendapat cemoohan dari suporter Chelsea.

Bahkan, dia terlibat perselisihan dengan asisten manajer The Blues, Marco Ianni. Maurizio Sarri pun menginstruksikan kepada Ianni untuk meminta maaf kepada Mourinho.

"Mourinho adalah manusia dengan kualitas yang luar biasa. Dia membuat kesan yang hebat kepada saya ketika kami bertemu di Stamford Bridge, dan ada insiden yang melibatkan asisten saya," ucap Sarri.

"Secara profesional, tidak ada lagi yang bisa ditambahkan, Jose Mourinho memenangkan segalanya, di mana-mana," paparnya.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer