Sukses


Terbebas dari Badai Cedera, Manchester United Siap Hadapi Crystal Palace

Bola.com, Machester - Manchester United siap tampil dengan skuat terbaiknya ketika menghadapi Crystal Palace pada laga pekan ke-13 Premier League. Jose Mourinho memastikan kalau seluruh skuat The Red Devils berada dalam kondisi yang bugar.

Manchester United akan menghadapi Crystal Palace di Old Trafford. Tiga pemain yang sebelumnya mengalami masalah kebugaran, yaitu Paul Pogba, Anthony Martial dan Romelu Lukaku, dipastikan sudah pulih dan siap tampil.

Pogba absen saat derbi Manchester, Lukaku mengalami masalah hamstring dan Martial mengalami masalah otot. Namun, karena jeda internasional, ketiga pemain tersebut bisa memulihkan kondisinya.

"Martial tinggal di Manchester atas izin dari timnas Prancis. Mereka tahu kondisi Martial dan tidak memaksanya untuk menjalani pemusatan latihan," ujar Mourinho.

"Martial berusaha dengan keras untuk bisa kembali ke kondisi terbaik. Ia bekerja secara intensif bersama staf kami. Martial menghindari cedera yang serius."

"Martial akan siap tampil pada laga melawan Crystal Palace," ungkap Mourinho.

Sementara itu, satu pemain yang dipastikan absen saat melawan Crystal Palace adalah Luke Shaw. Pemain tersebut harus menjalani larangan bertanding karena telah mengoleksi lima kartu kuning.

Manchester United menempati peringkat kedelapan pada klasemen sementara Premier League. The Red Devils tertinggal 12 poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer