Sukses


Prediksi Manchester United Vs Crystal Palace: Torehkan yang Ketujuh

Bola.com, Manchester - Manchester United akan menghadapi Crystal Palace pada laga pekan ke-13 Premier League, di Old Trafford, Sabtu (24/11/2018). MU berpeluang mendulang tiga poin, sekaligus meraih kemenangan ketujuh atas Palace.

The Red Devils memang tampil dominan saat bersua The Eagles. Mereka berhasil menyapu bersih kemenangan dalam enam pertemuan terakhir kontra Crystal Palace.

Bukan hanya itu, Manchester United juga tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan sebelumnya di liga kontra Palace, dengan rincian 17 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Terakhir kali MU takluk dari Palace adalah pada Mei 1991. Saat itu skuat Setan Merah menyerah 0-3 dari Crystal Palace.

Andai mampu mendulang tiga poin, Manchester United berpeluang memperbaiki posisinya di klasemen sementara Premier League. MU saat ini menempati peringkat delapan dengan nilai 20, tertinggal tujuh poin dari Tottenham Hotspur di urutan empat.

"Saya tahu ini adalah selisih poin yang besar, tetapi saya juga tahu sampai akhir Desember jika saya tidak salah, kami memiliki delapan pertandingan yang akan dimainkan di Premier League," ujar manajer Manchester United, Jose Mourinho.

"Kita berbicara tentang 24 poin, 24 poin bagi kami untuk berjuang meraih posisi empat besar, saya yakin kami akan berada di sana," lanjut Mourinho.

Sementara itu, Crystal Palace tidak dalam performa terbaik. Klub asuhan Roy Hodgson itu tidak meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir, dengan rincian enam kekalahan dan satu hasil imbang.

Rentetan hasil buruk tersebut membuat Palace kini berada di posisi 16 klasemen sementara Premier League dengan delapan poin. Mereka hanya unggul selisih gol atas Cardiff City di peringkat 18.

Bersua Manchester United, The Eagles pun diprediksi bakal kembali gagal mendulang tiga poin. Meski begitu, Palace akan berusaha meraih hasil positif di Old Trafford.

"Kami menghadapi tim yang sangat bagus, dengan pemain berkualitas tinggi. Mereka adalah pemain internasional papan atas di tim kelas atas," kata Hodgson.

"Ini adalah Old Trafford merupakan tempat yang sangat sulit untuk dituju dan mendapatkan hasil. Saya tidak melihat apa pun yang akan membuat tugas kami lebih mudah dibandingkan ketika bermain di sana," paparnya.

Menghadapi duel ini ada tujuh pemain Crystal Palace yang mengalami cedera, satu di antaranya adalah Christian Benteke. Sementara itu, Manchester United tanpa tiga pemain, termasuk Luke Shaw yang terkena akumulasi kartu.

 

 

2 dari 3 halaman

Prakiran susunan pemain

Manchester United (4-3-3): David De Gea; Valencia, Chris Smalling, Victor Lindelof, Ashley Young; Marouane Fellaini, Nemanja Matic, Paul Pogba; Jesse Lingard, Marcus Rashford, Anthony Martial.

Manajer: Jose Mourinho (Portugal)

Crystal Palace ( 4-4-2): Wayne Hennessey; Aaron Wan-Bissaka, James Tomkins, Martin Kelly, Patrick van Aanholt; James McArthur, Cheikhou Kouyate, Luka Milivojevic, Max Mayer; Wilfried Zaha, Andros Townsend.

Manajer: Roy Hodgson (Inggris)

3 dari 3 halaman

Statistik dan catatan pertemuan kedua tim

Head to head kedua tim:

  • 06/03/18 Crystal Palace 2 - 3 Manchester United (Premier League)
  • 30/09/17 Manchester United 4 - 0 Crystal Palace (Premier League)
  • 21/05/17 Manchester United 2 - 0 Crystal Palace (Premier League)
  • 15/12/16 Crystal Palace 1 - 2 Manchester United (Premier League)
  • 21/05/16 Crystal Palace 1 - 2 Manchester United (Piala FA)

Lima pertandingan terakhir Manchester United:

  • 24/10/18 Manchester United 0 - 1 Juventus (Liga Champions)
  • 28/10/18 Manchester United 2 - 1 Everton (Premier League)
  • 03/11/18 AFC Bournemouth 1 - 2 Manchester United (Premier League)
  • 08/11/18 Juventus 1 - 2 Manchester United (Liga Champions)
  • 11/11/18 Manchester City 3 - 1 Manchester United (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Crystal Palace:

  • 21/10/18 Everton 2 - 0 Crystal Palace (Premier League)
  • 28/10/18 Crystal Palace 2 - 2 Arsenal (Premier League)
  • 01/11/18 Middlesbrough 1 - 0 Crystal Palace (Piala Liga Inggris)
  • 04/11/18 Chelsea 3 - 1 Crystal Palace (Premier League)
  • 11/11/18 Crystal Palace 0 - 1 Tottenham Hotspur (Premier League)

Persentase menang: Manchester United 60 - 40 Crystal Palace

Video Populer

Foto Populer