Sukses


Unai Emery Minta Mesut Ozil Tampil Konsisten Bersama Arsenal

Bola.com, Bournemouth - Manajer Arsenal, Unai Emery, meminta Mesut Ozil untuk tampil konsisten pada setiap pertandingan. Emery ingin Ozil bermain apik tak hanya pada laga kandang, namun juga tandang, dan menghadapi tim besar serta kecil.

Performa gelandang asal Jerman itu kerap mendapat kritikan. Beberapa kali, penampilan Ozil dianggap tak stabil dan gagal membawa dampak positif buat Arsenal.

Pada musim ini, Mesut Ozil baru mencetak empat gol dan satu assist dari 12 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Terakhir kali dia mencatatkan namanya di papan skor adalah ketika Arsenal menang 3-1 atas Leicester City, dalam laga pekan kesembilan Premier League, 23 Oktober 2018.

"Komitmennya bagus, dia berlatih dengan baik. Saya telah berbicara dengannya dan saya mendorongnya untuk memberikan lebih banyak kualitas dalam pertandingan, dan mempertahankan performa apik melawan tim besar dan kecil, kandang dan tandang," ujar Emery.

"Setiap pemain memiliki tantangan untuk membantu tim. Mereka semua memiliki tantangan secara individual dan kolektif untuk terus meningkatkan kemampuan," paparnya.

"Bersama Mesut Ozil yang merupakan seorang pemain besar, kami harus terus berusaha untuk mempertahankan level kualitas tertinggi pada setiap pertandingan," lanjut manajer asal Spanyol itu.

Mesut Ozil pun akan kembali menjadi andalan di lini tengah Arsenal saat bersua Bournemouth, dalam laga pekan ke-13 Premier League di Vitality Stadium, Minggu (24/11/2018).

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer