Sukses


Jurgen Klopp Senang Sadio Mane Perpanjang Kontrak di Liverpool

Bola.com, Watford - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merasa senang Sadio Mane akhirnya menandatangani kontrak baru. Baginya, kontrak tersebut menjadi pembuktian komitmen manajemen The Reds.

Mane resmi menambah durasi kerjanya bersama Liverpool pada Kamis (22/11/2018) waktu setempat. Winger timnas Senegal itu sepakat bertahan di Stadion Anfield hingga 30 Juni 2023.

Sebelum Sadio Mane, manajemen Liverpool juga menambah kontrak Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Sama seperti Mane, kedua pemain itu juga sepakat menandatangani kontrak berdurasi hingga empat musim ke depan.

Keputusan untuk mempertahankan Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino memperlihatkan jika Liverpool tak ingin lagi kehilangan pemain bintangnya.

Sebab sebelumnya, skuat Si Merah melepas Luis Suarez, Raheem Sterling, Xabi Alonso, Fernando Torres, Javier Mascherano, dan Philippe Coutinho ketika tengah berada dalam performa terbaiknya.

"Jika seorang pemain dalam momen yang sangat baik dalam kariernya dan Anda dapat memperpanjang kontrak, itu lebih dari sekedar penandatanganan, itu adalah sebuah pernyataan (dari klub). Saya senang tentang itu," kata Klopp.

"Ini menunjukkan sedikit perubahan yang dibuat klub dalam beberapa tahun terakhir. Beberapa tahun yang lalu, selalu terjadi jika pemain dalam momen yang sangat baik, mereka harus pergi dan membuat langkah berikutnya," lanjutnya.

"Sekarang para pemain kami jelas berpikir mereka dapat membuat langkah selanjutnya di sini. Itu bagus," papar manajer asal Jerman itu.

Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino akan kembali menjadi andalan Liverpool saat bertandang ke markas Watford pada laga pekan ke-13 Premier League, di Vicarage Road Stadium, Sabtu (24/11/2018).

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer