Sukses


Jose Mourinho Sudah Tak Sanggup Menangani Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Konflik antara Jose Mourinho dan Paul Pogba di Manchester United memasuki babak baru. Kali ini, Mourinho dikabarkan sudah menyerah untuk menangani Pogba.

Dilansir The Sun pada Selasa (4/12/2018) waktu setempat, The Special One sudah mengungkapkan kepada direksi Manchester United sudah tidak bisa melakukan apapun untuk mengubah Pogba.

Bahkan, Mourinho sampai mengirimkan pesan untuk perwakilan klub bahwa dirinya sudah melakukan segalanya untuk Pogba. Namun, manajer asal Portugal itu mengklaim upayanya untuk membuat Pogba mengeluarkan performa terbaik berakhir sia-sia.

Hubungan Mourinho dan Pogba yang memanas sejak awal musim memang tidak kunjung membaik. Setelah Mourinho mencopot jabatan wakil kapten yang disandang Pogba, baru-baru ini manajer berusia 55 tahun menyebut Pogba dengan sebutan virus di depan rekan-rekan setimnya setelah Manchester United bermain imbang 2-2 kontra Southampton.

Hubungan yang tidak harmonis dengan Mourinho membuat Pogba kerap disebut bakal hengkang dari Old Trafford. Juventus dan Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan gelandang asal Prancis tersebut.

Paul Pogba sudah bermain dalam 18 laga bersama Manchester United di semua kompetisi. Ia berhasil mencetak lima gol dan mengemas empat assist.

Sumber: The Sun

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer