Sukses


VIDEO: 3 Pemain yang Akan Segera Pergi dari Arsenal

Bola.com, Jakarta Aaron Ramsey menginginkan bertahan di Emirates Stadium, namun, pihak klub tak memberikan tanda-tanda bahwa ia akan dipertahankan. Jika tak diperpanjang, ia akan berstatus bebas transfer di musim panas.

Meskipun sudah mendatangkan Lucas Torreira dan Stephan Lichsteiner di musim panas lalu tak menyelesaikan masalah di lini belakang The Gunners. Mungkin Unai Emery akan mencari pemain tangguh di lini belakang di bursa transfer mendatang. Lalu, siapa saja pemain yang mungkin akan segera pergi selain Aaron Ramsey?

 

  • Petr Cech

Kontrak kiper asal Republik Ceko ini akan habis pada musim ini. Meskipun sempat menjadi pilihan utama di awal musim, kini posisi Cech tergantikan oleh Bernd Leno.

Dalam beberapa musim terakhir, Cech kerap mendapatkan kritikan, gagal menepis penalti hingga kebobolan dengan gol mudah. Kini Cech hanya menjadi pengganti jika Leno mengalami cedera.

 

  • Carl Jenkinson

Mengalami cedera di musim panas membuat Arsenal mengurungkan niat menjual Jenkinson. Setelah sembuh, pemain asal Inggris ini tak kunjung bermain di Premier League. Ia hanya bermain tiga kali, dua di Liga Europa dan sekali di Piala Carabao.

Posisi bek kanan tak ada lagi untuk dirinya karena ada Hector Bellerin dan Lichsteiner. Kontraknya dengan Arsenal akan habis pada Juni 2020, mungkin The Gunners akan menjualnya lebih cepat.

 

  • Mohamed Elneny

Elneny bukan menjadi pilihan utama Unai Emery, manajer Arsenal itu lebih menyukai Granit Xhaka dan Lucas Torreira di posisi gelandang bertahan. Elneny hanya bermain selama lima gim di semua kompetisi, ia lebih sering menghangatkan bangku cadangan di Premier League musim ini. Tampaknya, ia butuh klub baru untuk melanjutkan kariernya

 

  • Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Berita Video

Livepool Vs Manchester United, Menanti Kebangkitan The Red Devils

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer