Sukses


Manajer Chelsea Ingin Agar Eden Hazard Segera Putuskan Masa Depan

Bola.com, London - Maurizio Sarri meminta Eden Hazard untuk segera membuat keputusan mengenai masa depanya di Chelsea. Sarri tak ingin spekulasi mengenai Hazard terus bergulir.

Kontrak Hazard bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2020. The Blues berusaha mengajak Hazard untuk mendiskusikan kontrak baru, namun sang pemain membuka peluang untuk hengkang.

Sarri pun meminta Hazard untuk segera membuat keputusan. Hal itu dimaksudkan agar Chelsea bisa membuat rencana pada bursa transfer.

"Klub telah menyiapkan kontrak jika Eden Hazard mau menandatanganinya dalam waktu dekat. Namun, keputusan ada di Eden," ujar Sarri.

"Saya ingin Eden Hazard bertahan di Chelsea. Tentu saja jika ia mau bertahan di sini. Saya tahu kalau Chelsea selalu mengajak agen Eden untuk berdiskusi setiap pekan."

"Jika ada perubahan rencana, manajemen Chelsea pasti akan memberikan kabar terbaru kepada saya," ungkap Sarri.

Hazard terus dikaitkan dengan Real Madrid. Jika tak kunjung memperbarui kontrak Hazard, Chelsea berpeluang kehilangan pemain tersebut secara cuma-cuma pada Juni 2020.

Jika Hazard membulatkan tekad untuk hengkang, Chelsea akan membuka diskusi dengan klub yang memberikan penawaran terbaik.

Sumber: NDTV

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer