Sukses


Matteo Darmian Curhat Rindu Main di Italia, Sinyal Ingin Cabut dari Manchester United?

Jakarta - Matteo Darmian sudah memperkuat Manchester United sejak 11 Juli 2015. Dia bergabung dari klub asal Italia, Torino.

Namun, bek Manchester United berusia 29 tahun tersebut digadang-gadang akan meninggalkan Old Trafford, Januari lalu. Darmian dibidik empat raksasa Italia, Juventus, Lazio, Napoli, dan Inter Milan.

Melihat geliat bursa transfer Januari nanti, Darmian sendiri tak menutup kemungkinan hengkang dari MU. Terlebih, dia rindu bermain di kampung halamannya, Italia.

"Sebenarnya, saya sangat bangga bermain untuk klub seperti Manchester United. Namun, saya juga merindukan Italia," kata Darmian, dikutip dari Football Italia.

Sudah tiga tahun bergabung dengan Manchester United, Darmian lebih banyak penghangat bangku cadangan. Dia baru mendapat kesempatan bermain sebanyak 88 kali dengan menit bermain selama 6.407 menit.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

MU Terpuruk

Pada Liga Inggris musim ini, Manchester United sedang terpuruk. Dari 15 pertandingan Liga Inggris, tim asuhan Jose Mourinho baru mendapatkan 23 poin.

"Ini bukan awal yang sempurna pada musim ini," ucap Darmian, bek Setan Merah kelahiran Legnano, Italia.

"Masih ada banyak pertandingan tersisa. Kami mencoba mengurangi selisih poin dengan tim di atas. Yang terpenting sekarang adalah menang," ujarnya menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Darmian

Berikut statistik Matteo Darmian selama bersama Manchester United:

Main: 88

Menit bermain: 6.407

Gol: 1

Assist: 4

Kartu kuning: 14

Kartu merah: 0

Video Populer

Foto Populer