Sukses


Ozan Kabak, Bek Muda Turki yang Memikat Hati Manchester United

Jakarta - Manchester United masih mencari bek tangguh yang bisa memperkuat lini pertahanan. Alih-alih mengincar pemain bintang, Setan Merah dikabarkan mengincar pemain muda belia.

Di antara banyak pemain yang diincar, Manchester United tertarik dengan bek muda asal Turki. Dia adalah Ozan Muhammed Kabak.

Kabak adalah salah satu pemain potensial yang berasal dari Turki. Saat ini, pemain berusia 18 tahun tersebut bermain untuk klub Galatasaray.

United tentu saja tidak mengharap dampak instan dari transfer Kabak. Sebab, dia masih berusia sangat muda. Red Devils ngin menjadikan jebolan tim junior Galatasaray tersebut sebagai proyek masa depan.

Siapa dan berapa harga transfer Ozan Kabak?

Ozan Kabak lahir di Cankaya, Turki, pada 25 Maret 2000. Kabak sejak awal memulai kariernya bersama Galatasaray di level junior. Pada musim 2017/18 lalu, Kabak mendapat debut bersama dengan tim utama Galatasaray.

Pada musim 2018/19, kesempatan bermain yang didapatkan oleh Kabak bersama tim utama makin besar. Hingga pekan ke-14 Liga Turki, Kabak sudah memainkan 10 laga bersama dengan tim utama.

 

2 dari 2 halaman

Andalan Fatih Terim

Pelatih Fatih Terim mempercayai Kabak bermain di lini belakang bersama Maicon dan Ahmet Yilmaz Calik.

Bukan hanya di pentas domestik, Kabak juga dipercaya mengawal lini pertahanan di pentas Eropa. Andalan timnas Turki U-18 ini telah memainkan tiga laga di ajang Liga Champions musim 2018/19 ini.

Melihat potensi besar yang dimiliki oleh Ozan Kabak, pihak Galatasaray tentu saja tidak ingin melepasnya begitu saja. Kabak hanya akan dilepas dengan harga yang maha bagi setiap klub peminat.

Dikutip dari The Sun, pihak Galatasaray hanya bersedia membuka pintu negosiasi jika ada tawaran minimal 22 juta euro. Galatasaray meyakini harga tersebut sesuai dengan potensi besar yang dimiliki pemain bertinggi badan 185 cm tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer