Sukses


Dibeli Mahal Manchester United, Fred Belum Bikin Jose Mourinho Percaya

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menerangkan alasan belum memercayai Fred pada musim ini. Menurut Mourinho, kondisi timnya saat ini yang membuat Fred jarang dimainkan.

Manchester United mendatangkan Fred dari Shakhtar Donetsk dengan harga 47 juga poundsterling pada musim panas 2018. Fred menjadi pemain termahal keempat sepanjang sejarah The Red Devils, setelah Paul Pogba, Romelu Lukaku, dan Angel di Maria.

Akan tetapi, Fred jarang dipercaya sebagai pemain inti. Hingga kini, pemain asal Brasil itu baru tampil selama 645 menit dari total 10 pertandingan di berbagai ajang.

"Sedikit demi sedikit. Ada juga pemain di tim lain yang butuh menit bermain. Bahkan, ada yang tampil lebih jarang ketimbang Fred," kata Mourinho.

"Fred akan bermain saat kami memiliki lini pertahanan lebih baik. Jadi, gelandang tidak perlu memikirkan pertahanan ketimbang mengkreasi serangan. Saat hal itu terjadi, keadaan Fred akan berubah," lanjut Mourinho.

Fred telah mencetak satu gol dari 10 pertandingan yang sudah dijalani. Akan tetapi, dia tidak terlibat empat pertandingan terakhir Manchester United di Premier League.

Sumber: Manchester United, BBC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

3 Alasan Manchester United Harus Pecat Jose Mourinho

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer