Sukses


Cedera Parah, Bek Arsenal Akhiri Musim Lebih Cepat

Bola.com, London - Bek Arsenal, Rob Holding, kemungkinan besar mengakhiri musim 2018-2019 lebih cepat. Holding mengalami cedera ligamen lutut dan harus absen panjang.

Holding menderita cedera itu saat membela Arsenal melawan Manchester United di Old Trafford, Rabu (5/12/2018). Pemain berusia 23 tahun itu hanya bermain selama 36 menit dan kemudian diganti Stephan Lichtsteiner.

"Rob Holding akan menjalani operasi dalam beberapa hari mendatang. Proses rehabilitasi diperkirakan memakan waktu enam hingga sembilan bulan," sebut pernyataan resmi Arsenal.

"Semua orang di klub akan berusaha sekuat tenaga memastikan Rob Holding bisa bermain sesegera mungkin," lanjut pihak The Gunners.

Holding sebenarnya sedang menikmati masa-masa baik karena menjadi pemain inti Arsenal pada musim ini. Dia sudah tampil dalam 15 pertandingan di berbagai ajang.

Holding didatangkan Arsenal dari Bolton Wanderers dengan biaya 2 juta poundsterling pada 22 Juli 2016. Hingga saat ini, Holding telah tampil sebanyak 59 pertandingan dan mencetak satu gol untuk The Gunners.

Sumber: Arsenal, BBC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Livepool Vs Manchester United, Menanti Kebangkitan The Red Devils

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer